Cara Memakai Dasi Segitiga (SMP dan Kantoran) Yang Benar


Cara Memakai Dasi Segitiga (SMP dan Kantoran) Yang Benar
Dasi Itu Keren!

Cara Memakai Dasi Segitiga (SMP dan Kantoran) Yang Benar - Kemarin - kemarin saya sempat bingung sich bagaimana caranya memakai dasi yang benar! Walhasil jadi saya minta tolong pacar saya untuk memakaikan dasi ke saya. Menurut saya sebagai seorang cowo memakaikan dasi itu tidak begitu sulit sich, yang membuat sulit adalah karena cowo sering lupa bagaimana cara memakai dasi! Cara Memakai Dasi Segitiga (SMP dan Kantoran) Yang Benar Hahahaa otak cowok kan sering lupa biasanya buat sesuatu yang tidak begitu penting.


Cara Memakai Dasi Segitiga (Sekolah dan Kantoran) Yang Benar


Jika kalian merupakan anak sekolah untuk tingkat SMP dan SMA memang seringkali disuruh menggunakan dasi oleh pihak sekolah. Apalagi kika kalian merupakan pekerja kantoran dimana dasi merupakan aksesori yang wajib dikenakan sehari - hari. Disini saya tidak akan menjelaskan menggunakan kata - kata mengenai cara memakai dasi yang benar karena nanti yang ada kalian hanya akan bingung. Disini saya akan menampilkan beberapa gambar mengenai cara memakai dasi yang benar. One picture speaks a thousand words, right? Okay, silahkan disimak gambar cara memakai dasi segitiga yang benar berikut ini :

Gambar Cara Memakai Dasi Segitiga (Sekolah dan Kantoran) Yang Benar


Cara Memakai Dasi Segitiga (SMP dan Kantoran) Yang Benar


Cara Memakai Dasi Segitiga (SMP dan Kantoran) Yang Benar

Cara Memakai Dasi Segitiga (SMP dan Kantoran) Yang Benar

Cara Memakai Dasi Segitiga (SMP dan Kantoran) Yang Benar


Video Cara Memakai Dasi Dengan Rapih


Jika kalian masih bingung mengenai cara memakai dasi yang rapih, mungkin video dari malesbanget(dot)com yang diupload di youtube bisa membantu kalian. Tentu saja video ini berguna bagi kalian yang bingung cara memakai dasi sekolah atau kantor, Berikut ini adalah cara memakai dasi panjang segitiga untuk orang kantoran yang benar (ada cara memakai dasi kupu-kupu juga kok!). So, let's check this out :D



special thanks to malesbanget.com


Tips Sederhana Memakai Dasi Segitiga Yang Benar

Untuk menjaga penampilan agar tetap kece di depan mata cewek (hahahaaii), kalian bisa simak tips sederhana memakai dasi segitiga dibawah ini. Sederhana tapi di mata cewek banyak maknanya! Okee, cekidot:

1. Usahakan ujung dasi jangan melebihi ikat pinggang
Hal ini akan terlihat bahwa si cowok terlihat pendek!. Apalagi jika tinggi badan kita kurang, itu akan terlihat kita semakin pendek. Maka dari itu usahakan ujung dasinya di atas ikat pinggang.

2. Sesuaikan bentuk dasi dengan tubuh badan
Simpul dasi yang kamu pilih sangat mempengaruhi penampilan. Jika kamu termasuk orang yang berbadan gemuk, simpul dasinya pilih yang ramping. Simpul dasi yang lebar akan terlihat gemuk. Untuk orang yang kurus pilih yang simpul dasinya lebar, agar terlihat sepeti gemuk.

3. Sesuaikan warna dasi dengan kemejamu.
Jika warna kemejamu berwarna lebih muda, pilih dasi yang berwarna setingkat lebih gelap dari warna kemejamu. Apabila warna kemejamu berwarna lebih gelap, pilih dasi yang berwarna lebih muda dari warna kemejamu.

Sekian tips sederhananya, semoga bisa membantu kita untuk tidak cuek dalam menjada penampilan kita :D.

Artikel Terkait Mengenai Cara Memakai Dasi Segitiga (SMP dan Kantoran) Yang Benar


Terimakasih Telah Membaca Artikel Cara Memakai Dasi Segitiga (SMP dan Kantoran) Yang Benar

Jika kalian menyukai artikel Cara Memakai Dasi Segitiga (SMP dan Kantoran) Yang Benar disini silahkan kalian like atau share via facebook atau twitter atau google plus agar sealkazzsoftware.blogspot.com bisa memberikan lebih banyak informasi menarik ke depannya :D

Terimakasih telah berkunjung


==============================================



==============================================

loading...

loading...