Tips Mengusir Rasa BETE


Tips

Bosan atau BETE merupakan salah satru hal yang paling menyebalkan! Bagaimana tidak? Selain membuat mood kalian turun, bete juga dapat mempengaruhi emosi kalian. Nah, untuk dapat mengusir rasa BETE yang menyebalkan itu, di sini akan di berikan sedikit tipsnya.
Berikut adalah Tips Mengusir Rasa BETE :

  • Buat Kesibukkan
Entah itu menelphone, ber - SMS ria, beres - beres rumah atau apapun itu, yang penting kalian lakukan suatu kesibukkan yang dapat menghabiskan waktu! Dengan begitu rasa BETE pasti akan lenyap.


  • Dengarkam Musik
Musik akan membuat hati kalian senang. Jika kalian senang, maka akan membuat mood kalian naik. Sehingga serangan dari pasukan BETE pun akan segera ditumpas tuntas sampai habis.

  • Baca Buku
Jika kalian BETE, bacalah buku! Tidak perlu membaca bacaan yang berat dan banyak menyita pikiran. Bacalah buku yang ringan, santai, dan menyenangkan. Contohnya seperti majalah, komik, dan novel  ^_^


  • Jalan -Jalan
Nah, ini dia yang paling pas untuk saya kalau sedang BETE. Jalan - jalan! Carilah tempat yang enak dan nyaman untuk sekerdar refreshing. Pemandangan indah pasti dapat membuat kalian melupakan rasa bosa.


  • Tidur
Kalau semua sudah gak ada lagi yang mempan, pakai jurus terakhir. TIDUR!! Semua orang kalau sudah tidur pasti akan lupa segalanya. Jangankan rasa BETE, duit gajian di taruh di mana aja bisa lupa kok. hahaha



Oke semoga tips - tips tersebut berguna untuk kalian.
GANBATTE KUDASAI!!!!


==============================================



==============================================

loading...

loading...