8 Tips Alami Memutihkan Kulit Wajah Dan Tubuh


Bagaimanakah Cara Memutihkan Kulit Secara Alami?

 


8 Tips Alami Memutihkan Kulit Wajah Dan Tubuh - Hari ini adalah hari rabu sekitar jam 11 malam saya membuat artikel mengenai tips alami memutihkan kulit wajah dan tubuh. Duuh mana hujan deres di puncak, dingin banget brrrrr. Oke dech enough talking. Berbicara mengenai kulit wajah dan tubuh, banyak sekali orang yang menginginkan kulit wajah dan tubuhnya putih dengan cepat dan dengan cara yang alami (karena lebih murah pastinya). 8 Tips Alami Memutihkan Kulit Wajah Dan TubuhNamun, kalian pasti bingung kan bagaimana caranya? Bahan apa yang diperlukan? Oleh karena itulah saya berinisiatif untuk mengumpulkan berbagai data yang diperlukan di internet dan membuat artikel ini. Semoga bermanfaat untuk kalian. Berikut adalah 8 Tips Alami Memutihkan Kulit Wajah Dan Tubuh


Tips Alami Memutihkan Kulit Wajah Dan Tubuh
Kulit Putih Bersih

 

8  Tips Alami Memutihkan Kulit wajah Dan Badan

 


 1. Paprika
Masker dari paprika bisa melancarkan sirkulasi aliran darah dan membuat kulit wajah dan tubuh kalian lebih putih. Caranya adalah dengan memblender paprika berwarna merah ataupun berwarna kuning sampai hancur, kemudian oleskan ke bagian kulit wajah dan tubuh kalian. Diamkan selama 15 menit lalu bilas dengan air. Jangan lupa lakukanlah secara rutin.

 2. Yogurt

Yoghurt berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit wajah dan tubuh kalian. Silahkan kalian oleskan yoghurt yang sudah dicampurkan dengan sedikit madu ke kullit wajah dan tubuh kalian. Diamkan 10 - 15 menit lalu bilas dengan air. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil maksimal.

3. Susu
Susu dapat memutihkan dan menghilangkan bintik-bintik hitam pada wajah kalian. Kalian bisa melakukan perawatan dengan cara mandi susu. Namun, jika itu terasa menguras kantong kalian secara signifikan, maka klaian bisa menggunakan cara ini. Silahkan teteskan susu ke kain lalu gunakan kain itu untuk menggosok kulit tubuh ataupun badan kalian secara merata.

4. Jeruk nipis dan putih telur
Campurkan perasan jeruk nipis dan putih telur ke kulit wajah ataupun badan kalian. Lalu diamkan masker tersebut hingga mengering sekitar 10 - 15 menit. LSetelah kering silahkan basuh dengan air. Lakukan ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

5. Tomat
Tomat dapat memutihkan kulit wajah dan badan kalian karena tomat terkenal sebagai buah yang kaya akan kandungan vitamin c. Untuk membuat masker dari tomat silahkan kalian parut tomat segar berukuran besar lalu tambahkan 2-3 tetes air dari perasan jeruk lemon dan tambahkan sedikit air. Aduk hingga rata, setelah itu silahkan oleskan ke kulit wajah atau kulit tubuh kalian secara merata dan diamkan selama 10 - 15 menit. Bilaslah dengan air bersih. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

6. Pepaya Hijau
Pepaya hijau ternyata memiliki kandungan enzim papain yang fungsinya dapat memutihkan kulit wajah ataupun tubuh kalian. Untuk membuat masker dari pepaya hijau, silahkan kalian ambil satu sendok makan pepaya hijau (pepaya yang masih mangkal) yang terlebih dahulu sudah kalian haluskan, dan satu sendok makan pepaya yang sudah masak, silahkan dicampurkan. Oleskan pada kulit badan ataupun kulit wajah kalian. Biarkan selama 10-15 menit, lalu bilas dengan air bersih.

7. Kentang
Kentang dapat memutihkan kulit wajah maupun badan kalian. Caranya adalah satu buah kentang dihaluskan dan dicampur dengan 1 sendok teh madu. Lalu oleskan ke kulit tubuh maupun kulit wajah kalian dan diamkan selama 20 menit. Setelah itu bilas dengan air bersih

8. Minum Air Putih
Air putih dapat memutihkan kulit wajah kalian dan membuat sehat jadi jangan sampai lupa meminum 8 gelas air putih sehari.


Artikel Lain Terkait Dengan 8 Tips Alami Memutihkan Kulit Wajah Dan Tubuh



Jika kalian menyukai artikel 8 Tips Alami Memutihkan Kulit Wajah Dan Tubuh disini silahkan kalian like atau share via facebook atau twitter atau google plus agar sealkazzsoftware.blogspot.com bisa memberikan lebih banyak informasi menarik ke depannya :D

Terimakasih telah berkunjung


==============================================



==============================================

loading...

loading...