Masker Wajah Alami Untuk Kulit Berminyak



Masker Wajah Alami Untuk Kulit Berminyak cewe unyuu


Masker Wajah Alami Untuk Kulit Berminyak - Wajah tentu saja membutuhkan perawatan khusus agar tidak terlihat kusam, apalagi jika kalian sering pergi keluar rumah dengan menggunakan sepeda motor. Nah, agar wajah kalian tidak terlihat kusam dan mengkilap alias berminyak, silahkan kalian luangkan waktu terlebih dahulu untuk membaca artikel Masker Wajah Alami Untuk Kulit Berminyak ini.


5 Masker Wajah Alami Untuk Kulit Berminyak



Lemon dan oatmeal
Silahkan kalian campurkan secangkir oatmeal, satu sendok teh lemon, dan satu sendok makan yoghurt. Kalian oleskan campuran tersebut ke kullit wajah kalian dan diamkanlah selama 10 - 15 menit. Masker alami tersebut dapat digunakan untuk mengurangi minyak berlebih di wajah kalain.Masker Wajah Alami Untuk Kulit Berminyak

Strawberry dan Yoghurt
Jika kalian ingin membuat masker dengan menggunakan strawberry dan yoghurt, silahkan kalian cari 4 buah strawberry dan satu sendok teh yoghurt. Hancurkan dan campurkanlah. Setelah itu aduk sampai rata dan oleskan pada kulit wajah kalian. Biarkan selama 10-15 menit kemudian silahkan bilas dengan air hangat.

Mentimun dan yogurt
Kupaslah setengah buah mentimun dengan satu sendok yoghurt. Oleskan ke kulit wajah kalian selama 10 - 15 menit, dan bilaslah dengan air hangat. Masker alami dengan bahan mentimun dan yoghurt dapat digunakan untuk menghilangkan kusam, minyak pada wajah, serta keriput di wajah.

Lemon
Kalian bisa menggunakan irisan lemon untuk menghilangkan wajah. Caranya adalah dengan menggosokkan irisan lemon tersebut ke kulit wajah kalian. Selain untuk menghilangkan kulit wajah berminyak, lemon juga merangsang pertumbuhan sel-sel kulit baru yang lebih segar.

Apel dan madu
Silahkan kupas sebuah apel lalu hancurkan dan campur dengan 3 sendok makan madu. Silahkan aduk sampai rata dan dioleskan pada kulit wajah. Diamkan 10 - 15 menit lalu bilaslah dengan air hangat.

Masker Wajah Alami Untuk Kulit Berminyak

Jika kalian bermasalah dengan kulit kusam dan berminyak, silahkan kalian gunakan masker wajah alami tersebut untuk mengatasi masalah kulit wajah kalian. Lakukanlah secara rutin guna mendapatkan hasil yang maksimal. Selain sangat bermanfaat masker wajah alami untuk kulit berminyak ini juga relatif murah dan bisa dipraktekkan di rumah

Artikel Terkait Mengenai Masker Wajah Alami Untuk Kulit Berminyak


Semoga Artikel Kali Ini Bermanfaat


Jika kalian menyukai artikel Masker Wajah Alami Untuk Kulit Berminyak disini silahkan kalian like atau share via facebook atau twitter atau google plus agar sealkazzsoftware.blogspot.com bisa memberikan lebih banyak informasi menarik ke depannya :D



==============================================



==============================================

loading...

loading...