Cara Mengatasi Rambut Rontok Parah


Cara Mengatasi Rambut Rontok Parah


Cara Mengatasi Rambut Rontok Parah - Sekarang ini masalah rambut rontok merupakan masalah yang sering dihadapi oleh orang - orang jaman sekarang. Terlebih lagi jika dialami oleh perempuan. Perempuan tentu sangat menghargai rambutnya karena rambut merupakan mahkota perempuan jadi sudah wajar jika perempuan berusaha menjaga kesehatan rambutnya.


Rambut Rontok Parah


Banyak faktor yang mengakibatkan rambut rontok baik karena pemakaian produk perawatana rambut yang kurang sesuai ataupun cara merawat rambut yang kurang baik, atau karena lingkungan. Untuk mengatasinya, saya telah mengumpulkan beberapa tips cara mengatasi rambut rontok parah dari beberapa blog dan forum. Silahkan kalian baca :

Cara Mengatasi Rambut Rontok Parah


1. Jangan melakukan keramas setiap hari

Jika kalian keramas setiap hari, minyak rambut alami yang diproduksi kelenjar akan hilang sehingga rambut kalian akan kering dan rapuh. Cobalah untuk keramas minimal 1x dalam 2 hari. Akan tetapi kalau saya 1 hari sekali karena saya sering bepergian ke luar :D

2. Jangan sisir rambut ketika masih basah

Menyisir rambut ketika rambut basah dapat membuat rambut anda rapuh dan efeknya akan rontok. Diamkan terlebih dahulu beberapa lama hingga rambut sudah agak kering untuk menghindari rambut rontok.

3. Pakai conditioner ketika keramas

Conditioner berfungsi menjaga kelembapan rambut kalian. Rambut lembab itu lebih kuat dibandingkan dengan rambut yang kering. Jadi usahakan kalian menggunakan conditioner secara rutin.

4. Berikan vitamin pada rambut anda

Guna vitamin disini adalah untuk memperkuat akar rambut. kalian bisa mencari banyak vitamin rambut di pasar swalayan. Gunakan-lah secara rutin Cara Merubah Word Ke Pdf Secara Online Atau Tanpa Software



Semoga Bermanfaat



Terimakasih telah mengunjungi blog saya sealkazz dan telah membaca artikel Cara Mengatasi Rambut Rontok Parah

Silahkan lihat - lihat artikel lainnya :D 


==============================================



==============================================

loading...

loading...