Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Cepat Dan Alami


Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Cepat Dan Alami – Memiliki rambut yang indah tentu impian bagi semua orang. Namun rambut yang indah tentu berawal dari akar dan kulit kepala yang sehat. Maka dari itu kesehatan kulit kepala harus dijaga agar memiliki rambut yang kuat dan indah. Namun apa jadinya bila kulit kepala anda bermasalah dan terdapat ketombe yang akan sangat mengganggu penampilan dan membuat rambut anda tidak sehat. Masalah di kulit kepala seperti ketombe memang tidak sedikit terjadi pada semua orang, bisa karena salah memilih produk shampo yang sesuai dengan kondisi kulit kepala dan rambut atau karena jarang menjaga kebersihan rambut. Nah, kali ini coba luangkan waktu anda sejenak, untuk menyimak informasi Cara Menghilangkan Ketombe dengan cepat secara alami yang mudah untuk dilakukan

Cara Menghilangkan ketombe dengan cepat dan alami


Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Cepat Dan Alami


Dibawah ini telah saya kumpulkan beberapa cara menghilangkan ketombe dengan cepat dan alami, tentu saja kalian dapat melakukannya di rumah dan kalian tidak perlu khawatir dengan efek samping karena biasanya segala hal yang alami cocok untuk segala jenis rambut kalian Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Cepat Dan Alami

Daun Pandan
Kalian siapkan setidaknya 5  7 lembar daun pandan (jangan lupa dicuci bersih), setelah itu kalian tumbuk daun pandan tersebut hingga halus. Kemudian peras hingga tersisa airnya saja. Usapkanlah air perasan dari daun pandan tersebut ke rambut anda sambil di pijat - pijat dan diamkan sekitar 30 menit lalu di cuci bersih.

Jeruk Nipis, Nanas dan Santan
Kalian siapkan jeruk nipis, dan nanas. Peras buah tersebut hingga keluar air dari masing - masing buah sekitar 100 ml, setelah itu silahkan campurkan dengan santan segar sekitar 100 ml dan aduk hingga rata. Gunakan untuk membasuh rambut kalian, untuk hasil yang maksimal disarankan mengunakannya 2 kali dalam seminggu.

Lidah Buaya
Lidah buaya sangat sering digunakan untuk menjaga kesehatan rambut dan juga bisa digunakan untuk menghilangkan ketombe. Caranya yaitu siapkan lidah buaya secukupnya lalu pisahkan daging-nya/ Tumbuk bagian daging lidah buaya tersebut lalu kalian oleskan ke rambut dan diamkan terlebih dahulu selama kurang lebih 15 menit lalu bilas hingga bersih.

Apel
Siapkan buah apel lalu kalian buat jus dari apel tersebut. Campurkan dengan air hangat dan kalian gunakan untuk keramas. Diamkan selama 15 menit (sama seperti lidah buaya), lalu kalian bilas dengan air bersih.

Kangkung
Siapkan seikat kangkung lalu rebus dengan 2 gelas air bersih. Tunggulah hingga air rebusan tersebut tersisa sekitar 1 gelas air. Setelah itu kalian bisa menggunakan air rebusan kangkung tersebut ke rambut dan kulit kepala kalian. Diamkan sekitar 30 menit dan cuci bersih menggunakan shampoo.

Cara Menghilangkan Ketombe

Yang paling penting adalah Kalian tetap terus menjaga kesehatan rambut dan kulit kepala kalian secara rutin. Beberapa cara di atas tadi merupakan salah satu Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Cepat Dan Alami yang dapat kalian praktekkan di rumah tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar dan relatif mudah untuk dilakukan.


Artikel Terkait Mengenai Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Cepat Dan Alami


Semoga Artikel Kali Ini Bermanfaat


Jika kalian menyukai artikel Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Cepat Dan Alami disini silahkan kalian like atau share via facebook atau twitter atau google plus agar sealkazzsoftware.blogspot.com bisa memberikan lebih banyak informasi menarik ke depannya :D


==============================================



==============================================

loading...

loading...