Tips Rambut Cepat Panjang Dan Sehat


Tips Rambut Cepat Panjang Dan Sehat
Rambut Sehat

Tips Rambut Cepat Panjang Dan Sehat - Jika kalian merupakan salah satu orang yang menginginkan rambut panjang tetapi bingung mendapatkan cara tercepat untuk mendapatkan rambut panjang yang sehat, maka artikel kali ini tepat untuk klaian.

 

Rambut Panjang Adalah Rambut Sehat


Seperti yang kalian tahu, rambut yang sehat tentu akan lebih cepat panjang jadi Tips Rambut Cepat Panjang Dan Sehatapabila kalian merawat rambut kalian dengan baik maka kalian akan mendapatkan rambut panjang  dan sehat dengan cepat. namun, bagaimana sich cara terbaik untuk melakukannya, apakah ada hal-hal khusus?  Di sini saya telah menghimpun beberapa Tips Rambut Cepat Panjang Dan Sehat. jadi silahkan kalian simak Tutorial SEO dan Berita Unik Menarik

7 Tips Rambut Cepat Panjang Dan Sehat


1.Gunakan Putih Telur
Cara pertama yang paling mudah dan bisa dilakukan di rumah adalah dengan menggunakan putih telur untuk rambut kalian. Sediakan 3 butir telur, lalu pisahkan putih telurnya. Kocok putih telur tersebut lalu oleskan pada rambut kalian sampai merata. Diamkan antara 5 - 10 menit agar meresap. Fungsi dari putih telur ini supaya rambut kalian menjadi sehat dan kuat, seperti yang kalian tahu bahwa rambut sehat merupakan kunci utama agar rambut cepat tumbuh.


2. Perbanyak Mengkonsumsi Air Putih
Selain untuk menjaaga tubuh tetap bugar, ternyata air putih juga memiliki khasiat yang baik bagi rambut kalian. Dengan mengkonsumsi air putih sekitar 8 gelas per hari maka akan memperkuat sel-sel dalam rambut kalian. Semakin kuat rambut kalian maka kesuburannya sudah pasti akan lebih terjaga.

3.Cukupi Asupan Jumlah Protein
Makan dalam jumlah seimbang untuk menjaga asupan protein setiap hari dapat membuat rambut kalian cepat panjang. Protein sangat penting untuk pertumbuhan rambut sehat. Kalian tahu? rambut sebagian besar terdiri dari keratin, yaitu suatu zat protein yang terdiri dari asam amino. Untuk menumbuhkan rambut baru, tubuh kalian harus memproduksi lebih banyak asam amino, yang hanya bisa didapatkan dengan mengkonsumsi protein. Sumber protein yang sehat seperti daging tanpa lemak, ikan, telur, kacang-kacangan, produk berbahan dasar kedelai.

4. Cukupi Kebutuhan Besi Dan Seng
Pastikan kalian memenuhi kebutuhan asupan zat besi dan seng. Apabila kalian kekurangan zat Besi dan seng maka dapat menyebabkan rambut rontok. Besi sangat penting untuk transmisi oksigen ke sel-sel dalam tubuh kalian (termasuk folikel rambut kalian) dan membantu untuk memperkuat rambut. Sumber protein hewani dapat didapat dari daging bebas lemak, unggas, dan telur. Sedangkan sumber ptrotein nabati adalah kacang-kacangan, tahu, dan kacang kedelai.

Zinc (Seng) membantu tubuh klaian untuk tumbuh, memperbaiki jaringan rambut kalian dan membuat kelenjar minyak di sekitar folikel rambut kallian bekerja sebagaimana mestinya. Dapatkan mineral zinc dari makanan seperti selai kacang, daging bebas lemak, tiram,kepiting, unggas, biji labu, atau buncis.

5. Kurangi Stress
Dalam beberapa kasus tertentu stress dapat menjadi penyebab rambut rontok, oleh karena itu kalian sebaiknya menghindari stress dengan jalan-jalan, mengobrol, dan hang-out bareng teman-teman kalian.

6. Gunakan Minyak Zaitun
Minyak zaitun sejak dahulu digunakan untuk merawat rambut kalian. Gunakan minyak zaitun sekitar 4-5 tetes setelah keramas dan diamkan selama semalam lalu setelah bangun cuci kembali rambut kalian.

7. Gunakan Teh Hijau
Teh hijau mengandung antioksidan yang tinggi sehingga berguna untuk memperlancar sirkulasi daarah menuju rambut. Dengan menggunakan teh hijau maka rambut akan lebih cepat tumbuh, lembut, serta mengkilap. Silahkan seduh teh hijau, lalu balurkan ke rambut kalian terakhir tutup dengan handuk hangat. Diamkan selama 20 menit lalu bilas kembali rambut kalian.



Kesimpulan Mengenai Tips Rambut Cepat Panjang Dan Sehat


Well yang saya tangkap dari artikel kali ini (yang saya himpun dari berbagai sumber), adalah untuk mempercepat rambut panjang intinya harus memulai hidup sehat. Dimulai dari berolahraga, menjaga asupan nutrisi, serta perawatan rambut yang teratur. Jika kalian menyayangi rambut kalian maka kalian akan menjaga kesehatan rambut kalian yang mana artinya rambut kalian akan cepat tumbuh. CMIW


 


Jika kalian menyukai artikel Tips Rambut Cepat Panjang Dan Sehat disini silahkan kalian like atau share via facebook atau twitter atau google plus agar sealkazzsoftware.blogspot.com bisa memberikan lebih banyak informasi menarik ke depannya :D

Terimakasih telah berkunjung


==============================================



==============================================

loading...

loading...