Tips Perawatan Wajah Kusam Berminyak Pria


Tips Perawatan Wajah Kusam Berminyak Pria - Hari ini adalah hari selasa, saya harap hari ini akan menjadi hari yang indah untuk teman-teman blogger dan para pembaca sekalian. Hari ini saya akan membuat artikel mengenai tips perawatan wajah kusam dan berminyak bagi pria. Karena kebanyakan artikel yang beredar diinternet lebih dikhususkan kepada wanita (walaupun menurut saya perawatannya sama saja).

 

Wajah Berminyak dan Kusam? Don't Worry


 

Jika kalian merupakan seorang pria yang penuh dengan aktivitas dan kegiatan di luar ruangan ataupun memang wajah kalian lebih banyak memproduksi minyak sehingga akan terlihat kusam alias kucel, maka don't worry be happy. Kalian tepat datang ke artikel ini. Silahkan baca beberapa Tips Perawatan Wajah Kusam Berminyak Pria di bawah ini untuk perawatan wajah kusam berminyak pria. Ini sumbernya saya ambil dari ehow.com danTips Perawatan Wajah Kusam Berminyak Pria livestrong.com, please check this out

    5 Tips Perawatan Wajah Kusam Berminyak Pria

     


    wajah berminyak dan kusam pada pria

     

    1. Disiplin Dalam Membersihkan Wajah
    Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa pria lebih malas dalam mencuci dan merawat wajahnya dibanding wanita. Oleh karena itu rubah kebiasaan kalian itu. Disiplinlah dalam mencuci wajah kalian setiap pagi dan sore sepulang ataupun setelah berangkat kerja atau kuliah.

    2. Hindari Makanan Berlemak
    Makanan berlemak dapat menyebabkan wajah kalian berminyak dan kusam oleh karena itu jauhilah makanan berminyak.

    3. Gunakan Pelembab Wajah
    Semua kulit membutuhkan kelembaban ekstra khususnya untuk kuliat wajah pria karena pria cenderung lebih banyak beraktivitas di luar.

    4. Pelan dan Lembut dalam Mencuci Muka
    Jangan menggosok wajah terlalu keras apalgi jika jerawatan. Pelan-pelan saja jangan terburu-buru. Slow but sure. Bersihkan wajah kalian secara perlahan setidaknya 3 - 5 menit maka minyak di wajah kalian tentu akan dapat terangkat dengan lebih baik hasilnya wajah akan terlihat lebih bersih dan tidak kusam.

    5. Olahraga
    Olahraga dapat membuat kulit wajah lebih kencang dan mengontrol hormon DHEA dan DHT yang merupakan pemicu timbulnya jerawat. Kalian juga dapat melakukan senam wajah secara rutin agar kulit wajah lebih kencang.

     

    Kesimpulan Tips Perawatan Wajah Kusam Berminyak Pria

     


    Tuuh kan akhirnya sama saja antara pria dan wanita dalam membersihkan wajah, tidak terlalu banyak perbedaan karena pada dasarnya wajah membutuhkan perawatan yang sama hanya saja kulit wajah pria perlu sedikit lebih ekstra dalam perawatannya. Ayo, jangan biarkan wajah ganteng kalian berminyak dan kusam lagi!



    Artikel Lain yang Terkait Dengan Tips Perawatan Wajah Kusam Berminyak Pria


    Jika kalian menyukai artikel Tips Perawatan Wajah Kusam Berminyak Pria disini silahkan kalian like atau share via facebook atau twitter atau google plus agar sealkazzsoftware.blogspot.com bisa memberikan lebih banyak informasi menarik ke depannya :D


    ==============================================



    ==============================================

    loading...

    loading...