Gaya Rambut Pendek Pria Terbaru


Gaya Rambut Pendek Pria Terbaru
Gaya Rambut Pendek Pria Terbaru

Gaya Rambut Pendek Pria Terbaru - Di jaman sekarang ini model rambut sudah berbagai macam demi menarik minat para konsumen. Lihat saja artis - artis di televisi, gaya rambutnya sudah berbagai macam mulai dari yang biasa, keren, sampai yang hancur seperti sarang burung! Namun, jika menyangkut masalah gaya rambut pria, yang paling keren, trendy, macho, dan stylish dari dulu adalah gaya rambut pendek! Pendek di sini bukan dalam artian di cepak akan tetapi di cukur pendek. Style yang dipilih pun bisa beraneka ragam namun pada umumnya gaya rambut pendek identik dengan spike atau disisir ke belakang!

Gaya Rambut Pendek Pria Terbaru


Di sini saya akan menampilkan beberapa model rambut pilihan buat para pria yang sedang mencari inspirasi jika ingin memotong rambut. Perhatikan juga bentuk wajah kalian apakah akan cocok atau tidak. Salah satu model yang akan ditampilkan di sini adalah David Beckham karena dia memang selalu populer dengan gayanya dan juga rambutnya. Well, tanpa berlama - lama lagi silahkan kalian lihat gambar - gambar berikut mengenai Gaya Rambut Pendek Pria Terbaru Gaya Rambut Pendek Pria Terbaru

Model Rambut Pendek Pria Dan Spike


Model Rambut Pria Pendek / Cepak

Model Rambut Pria Pendek / Cepak

Model Rambut Pria Pendek / Cepak

Model Rambut Pria Pendek / Cepak

Model Rambut Pria Spike

Model Rambut Pria Spike

Model Rambut Pria Spike

Model Rambut Pendek Pria Tipis Samping


Model Rambut Pria Tipis Samping

Model Rambut Pria Tipis Samping

Model Rambut Pria Tipis Samping

Model Rambut Pria Tipis Samping

Manfaat Gaya Rambut Pendek Pria!

Seperti pada halnya perempuan, model rambut pada laki-laki juga memiliki peranan penting dalam memberikan pesona tersendiri. Oleh karena itulah laki-laki sudah sewajarnya memperbaiki penampilannya dan salah satunya adalah memulai dari tatanan rambut. Karena kali ini kita membahas mengenai potongan rambut pendek pada pria, maka disini saya akan memberikan beberapa manfaat dari rambut pendek pria. Kira-kira apa saja manfaat dari model rambut pendek pria? Yuk disimak :

1. Selalu Terlihat Rapih dan Bersih
Model rambut pendek sangat cocok untuk berbagai situasi dan kondisi. Hal tersebut dikarenakan model rambut pendek selalu tampil rapih dan bersih. Model rambut ini juga tidak akan berantakan jika terkena angin, dan lain sebagainya lho.

2. Mudah Perawatannya
Jika kamu merupakan salah seorang yang selalu sibuk dan sering tidak punya waktu untuk merawat rambut kamu, maka dengan rambut pendek seperti ini Anda cukup mencuci rambut dengan shampoo dan sisir atau bahkan dengan menggunakan tangan pun cukup.

3. Mudah Menata Rambut
Dengan model rambut pendek maka kamu dapat dengan mudah menata rambut kamu. Cukup menggunakan gel rambut dengan tangan tidak sampai 3 menit, kamu bisa tampil dengan keren dan siap menghadapi hari-hari kamu dengan penuh percaya diri

4. Perempuan Menganggapnya Keren!
Percayalah, perempuan itu seringkali menganggap potongan rambut pendek itu lebih macho dan maskulin. Apalagi jika kamu kombinasikan dengan fitness supaya badan kamu lebih bagus dan berotot. Seperti kata iklan elemen, "TRUST ME, IT'S WORK!"

5. TidaK Panas
Jika kamu sering bekerja ataupun mengerjakan sesuatu menggunakan otak, maka pilihan terbaik adalah dengan menggunakan potongan rambut pendek. Ngebul cooy! Serius!

6.  Lebih Percaya Diri
Gaya rambut pendek dapat berdampak langsung kepada psikologis penggunanya. Dengan menggunakan model rambut yang pendek, maka biasanya rasa percaya diri akan meningkat drastis secara instan.

Artikel Terkait Mengenai Gaya Rambut Pendek Pria Terbaru


Terimakasih Telah Membaca Artikel Gaya Rambut Pendek Pria Terbaru

Jika kalian menyukai artikel Gaya Rambut Pendek Pria Terbaru disini silahkankalian like atau share via facebook atau twitter atau google plus agar sealkazzsoftware.blogspot.com bisa memberikan lebih banyak informasi menarik ke depannya :D

Terimakasih telah berkunjung


==============================================



==============================================

loading...

loading...