Tips Cara Agar Rambut Lurus Secara Alami


Tips Cara Agar Rambut Lurus Secara Alami
Cosplay Tsukamoto Tenma (School Rumble)



Rambut Lurus Dan Panjang

 

Tips Cara Agar Rambut Lurus Secara Alami - Rambut lurus dan panjang terkadang merupakan keinginan dari banyak orang (walaupun terkadang ada juga yang ingin rambutnya bergaya AFRO). Jika kalian ingin memiliki rambut lurus namun tidak ingin menggunakan produk-produk hasil pabrikan, maka cara terbaik adalah mencari tahu cara ataupun tips agar rambut lurus secara alami. Baiklah di sini saya akan menuliskan artikel mengenai tips cara agar rambut lurus alami yang saya himpun dari berbagai sumber, jika kalian memiliki pengalaman lainnya yang alami-alami kalian bisa comment di bawah postingan ini

5 Tips Agar Rambut Lurus Secara Alami


Oke bahan-bahan alami memang yang terbaik dan sudah jelas biasanya tanpa efek samping bagi tubuh manusia, semua kembali ke alam. Berikut adalah sedikit tips untuk kalian agar rambut kalian lurus.

1.Santan Dan Jus Lemon Untuk Meluruskan Rambut
Biasanya sich yang namanya santan dan lemon digunakannya untuk memasak oleh ibu ataupun istri kalian di dapur. Tapi dibalik itu santan dan jus lemon bisa dipakai untuk meluruskan rambut lho. Tips Cara Agar Rambut Lurus Secara AlamiCaranya silahkan campurkan satu cangkir santan dengan 2 sendok makan perasan lemon. Pakai santan yang langsung dari kelapanya yaahh! Kan yang alami lebih baik!

Setelah kalian campur silahkan masukkan ke dalam kulkas sehingga campuran dan santan tersebut mengental. Baru setelah itu dioleskan ke rambut kalian. Setelah terbalur secara merata (sambil dipijat) kalian tinggal menutup rambut kalian dengan shower cap dan diamkan selama kurang lebih satu jam/.

2. Susu dan Air
Ayoo campurkan setengah cangkir susu dengan segelas air. Setelah dicampur kalian bisa menyemprotkannya secara merata ke rambut kalian sampai meresap dan tunggulah sampai sekitar 25 menit.Jika rambut kalian sudah kering silahkan sisir rambut kalian setelah itu bilas dengan shampoo. Selain itu kalian bisa menambahkan madu untuk rambut kalian. Rutinlah melakukan ini maka efeknya akan membuat rambut kalian lurus

3. Daun Seledri
Ambillah beberapa helai daun seledri segar lalu tumbuk dan campurkan hasil tumbukkan tersebut dengan sedikit air. Setelah itu kalian peras daun seledrinya dan ambil sari airnya. Simpanlah hasil perasan tersebut di dalam botol dan diamkan selama semalam. Di pagi harinya, kalian bisa gunakan sari air dari daun seledri tersebut untuk creambath! Setelah itu silahkan bilas dengan air dan shampoo yang cocok.

4. Pakai Minyak rambut
Silahkan panaskan minyak rambut atau bahasa inggrisnya hair oil sampai hangat. Setelah itu balurkan ke rambut kalian sambil dipijat-pijat kira-kira sekitar 15-20 menit. Setelah itu sisir rambut kalian secara menyeluruh sampai ujung-ujungnya dan terakhir tutuplah dengan handuk panas selama 30 menit. Cara ini berguna untuk memberi kelembaban pada folikel kalian sehingga rambut kalian yang ikal dan bergelombang dapat merenggang.

Kesimpulan Dari Tips Cara Agar Rambut Lurus Secara Alami


Well, semua hal tersebut memang alami dan bisa meluruskan rambut kalian yang ikal maupun bergelombang, namun yang lebih penting apakah kalian sanggup melakukannya secara rutin? Ingat lho walaupun secara alami juga kalian juga butuh kerja keras fokus, dan konsisten agar hasilnya maksimal. Paling tidak kalian harus rutin melakukannya sebanyak 2 - 3 kali dalam seminggu. Jadi, semangatlah!


 

Jika kalian menyukai artikel Tips Cara Agar Rambut Lurus Secara Alami disini silahkan kalian like atau share via facebook atau twitter atau google plus agar sealkazzsoftware.blogspot.com bisa memberikan lebih banyak informasi menarik ke depannya :D

Terimakasih telah berkunjung


==============================================



==============================================

loading...

loading...