Manfaat Asuransi Online Sesuai Dengan Kebutuhan


Banyak orang yang beranggapan bahwa produk asuransi adalah satu hal yang tidak penting. Hal ini didasari oleh anggapan orang bahwa asuransi dikenal hanya buang-buang uang saja. Padahal, tidak demikian adanya kok. Asuransi bisa dibilang sebagai "PELINDUNG" untuk Anda, karena yang namanya hidup ada saja yang tidak pasti dalam menjalani hari esok.


Pengertian Asuransi

Apa itu asuransi? Asuransi adalah bentuk pertanggungan dengan cara perjanjian kedua belah pihak, dimana salah satu pihak berkewajiban membayar premi/iuran dan pihak lainnya memberikan kewajiban dengan memberikan jaminan sepenuhnya apabila terjadi sesuatu yang menimpa pihak pertama atau barang miliknya sesuai dengan perjanjian yang dibuat.


Manfaat Asuransi


Setelah mengetahui apa itu asuransi, maka kita tahu bahwa Anda telah menyiapkan dana darurat jika terjadi sesuatu di kemudian hari, ibarat pepatah sedia payung sebelum hujan. Lalu kira-kira manfaatnya apa saja? Yuk, disimak :

1. Memberikan Rasa Aman


Karena Anda sudah mempunyai dana darurat dengan mengikuti program asuransi, maka ketika Anda sedang sakit dan membutuhkan biaya yang besar, Anda merasa aman karena asuransi dapat membayar biaya tersebut dengan cara klaim dan menunjukkan bukti-bukti.

2. Tidak Merepotkan Keluarga


Dengan mengikuti polis asuransi, Anda akan meringankan beban keuangan keluarga karena perawatan untuk kesehatan membutuhkan biaya yang tidak sedikit.


3. Perawatan Yang Sesuai


Asuransi kesehatan memberikan berbagai jenis eerawatan yang sesuai dengan perjanjian pada polis, jadi Anda tidak perlu khawatir jika tidak dilayani dengan baik karena semua sudah tertulis pada polis Anda.

Alergi Asuransi karena Dikejar-Kejar Agen Asuransi


Banyak sekali orang yang alergi dengan kata asuransi. Bisa jadi Anda yang sedang membaca adalah salah satunya. Biasanya, orang yang alergi akan asuransi bukan disebabkan oleh produk asuransinya, melainkan Agen asuransi yang kerap kali memaksa agar membeli produk asuransi dari mereka.

Tentu hal ini akan membuat Anda tidak nyaman. Bagi Anda yang butuh asuransi namun tidak ingin berurusan dengan marketing asuransi, sekarang Anda dapat memilih asuransi secara online salah satunya di Lifepal (Lifepal.co.id)


Manfaat Asuransi Online di Lifepal


Kira-kira apa saja keunggulan dari asuransi online? Yuk disimak

1. Tidak Pusing Memilih Premi Sesuai Dana


Pertama, Anda pastinya tidak repot dalam memilih premi sesuai dana yang Anda miliki. Lifepal memberikan Anda informasi premi yang dapat disortir dari yang termurah sampai yang termahal. Anda juga dapat mensortir informasi dari yang termahal sampai yang termurah.

Dengan adanya informasi ini, Anda dapat menyesuaikan dana Anda dengan premi asuransi yang terjangkau dengan manfaat yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda.


2. Lebih Hemat Waktu


Dengan adanya Lifepal, Anda dapat lebih hemat waktu. Hal ini dikarenakan Anda tidak perlu datang ke kantor asuransi satu per satu dan menanyakan premi serta keuntungannya masing-masing, kemudian membandingkannya satu per satu. Tentu saja semua akan membuang waktu Anda lebih banyak.

Di Lifepal, Anda cukup mengunjungi website tersebut dan melihat penawaran yang disediakan dari berbagai asuransi. Jika dirasa tidak cocok, Anda dapat memilih program asuransi lainnya yang disediakan oleh Lifepal.

3. Lebih Mudah Membandingkan Produk Asuransi


Di website Lifepal, Anda dapat dengan mudahnya membandingkan produk asuransi dari satu perusahaan ke perusahaan lainnya. Anda dapat memilih program asuransi yang cocok dengan kebutuhan Anda dan premi yang pas dengan dana yang Anda miliki.

Disini tidak hanya produk asuransi jiwa dan kesehatan saja kok yang ditawarkan. Anda juga dapat membandingkan produk asuransi lain seperti asuransi keluarga, asuransi khusus karyawan, asuransi mobil, santunan tunai, asuransi syariah, bahkan premi asuransi BPJS.

4. Ada Asuransi Syariah


Banyak yang mengatakan bahwa asuransi adalah haram hukumnya. Nah, bagi Anda yang muslim, disini disediakan program asuransi syariah. Anda dapat melihat keuntungan serta membandingkan premi asuransi syariah dari berbagai perusahaan disini.

5. Tips Asuransi


Lebih dari itu, Lifepal memberikan edukasi kepada para pengunjung website dengan memberikan berbagai tips asuransi melalui blog di websitenya. Anda dapat belajar lebih lanjut mengenai asuransi langsung dari ahlinya.


==============================================



==============================================

loading...

loading...