Akses Ratusan Buku Soal UN SMA 2020 Terbaru


Ujian Nasional SMA? Sudah berapa tahu lalu yaa admin menghadapi ujian ini?

Ujian Nasional seringkali menjadi momok yang menakutkan bagi para siswa yang tidak melakukan persiapan dengan baik, namun hal ini berbanding terbalik bagi siswa siswi yang sudah mempersiapkannya dengan matang.

Kenapa sich kamu masih takut dan khawatir dalam menghadapi ujian nasional SMA? Biasanya dikarenakan khawatir soalnya sulit dan belum pernah latihan prediksi soal ujian nasional SMA.

Jika kamu merupakan salah satunya maka sebaiknya kamu berkunjung ke Edutore.com . Edutore merupakan sebuah platform mall edukasi yang ada di Indonesia.

Kenapa sich kamu harus mencoba Edutore dalam menghadapi Ujian Nasional SMA? Berikut adalah beberapa alasannya :

1. Coba Gratis

Ada fitur coba Gratis yang bisa kamu coba. Ada banyak sekali soal gratis dari berbagai buku yang isinya sama dengan buku di Gramedia.

2. Terdapat Ratusan Buku

Dengan Edutore, kamu bisa mengakses ratusan buku mengenai soal SMA. Selain itu, buku tersebut adalah buku yang sama dengan buku yang dijual di Gramedia (Dengan sampul depan yang sama).

3. Materi Terbaru

Buku yang diakses akan terus diupdate dengan tambahan buku-buku baru dengan materi-materi terbaru untuk soal-soal UN SMA.

4. Terdapat Pembahasan

Semua buku dari Edutore dilengkapi dengan penjelasan yang lengkap dan detail.

5. Berlangganan Untuk Akses Semua Buku

Ini adalah salah satu kelebihan dari Edutore, kamu cukup berlangganan saja untuk akses semua buku mengenai UN SMA yang ada tanpa perlu membeli satu per satu bukunya. Lebih murah juga karena dengan uang sebesar  200ribu kamu hanya bisa membeli 2-3 buku terbaru sedangkan di Edutore kamu bisa mendapatkan ratusan buku terbaru.


==============================================



==============================================

loading...

loading...