5 Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat


5 Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami, Sehat, Dan Cepat - Memiliki berat badan berlebih apalagi untuk wanita sangat menganggu sekali. Selain sulitnya dalam melakukan aktivitas, seperti lari. Wanita juga lebih sering merasa minder jika berkumpul dengan teman-temannya.


Tips Cara Menurukan Berat Badan Dengan Cepat Dan Sehat Secara Alami
Tips Cara Menurukan Berat Badan Dengan Cepat Dan Sehat Secara Alami


Karena dengan tubuh yang lebih gemuk dari yang lainnya. Buat kamu yang suka ngemil sampai akhirnya jadi deh tubuh nya gemuk. Disini yu kita bahas cara mudah menurunkan berat badan dengan langkah mudah.


Penyebab Berat Badan Berlebih

Sebelum kita bahas cara menurunkan berat badan, kita simak dulu apa saja penyebab berlebihnya berat badan, jangan-jangan ada salah satu faktor yang memang menjadi berat badan kita terlalu berlebihan.

  • Faktor Kurangnya Aktifitas Fisik
Aktifitas yang kurang pada tubuh akan menyebabkan penumpukan lemak, hal itulah yang dapat menyebabkan berat badan berlebih. Apalagi tidak melakukan diet untuk makanan-makanan yang berkalori tinggi, makanan berlemak, dan berkolesterol.

    5 Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat
Atur pola makannya agar terhindar dari penyebab berat badan susah turun


  • Faktor Genetik
Menurut penelitian dari  ketkpgan.com bahwa rata-rata faktor genetik memberikan pengaruh sebesar 33% terhadap berat badan seseorang. Itulah sebabnya kita sering melihat orang tua dari seorang anak yang gemuk  memiliki berat badan yang berlebih juga. Itu yang disebut faktor genetik berpengaruh terhadap berat badan yang berlebih.



5 Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat
 Faktor genetik memang tidak lepas dari salah satu penyebab berat badan berlebihan



  • Faktor Kesehatan
Ada beberapa kelainan saraf yang bisa menyebabkan seseorang mengkonsumsi makanan dalam jumlah yang berlebih. Atau ada juga yang mengkonsumsi obat-obatan secara berlebihan sehingga menggangu kesehatan.

5 Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat
Mengonsumsi obat diet tanpa panduan dokter dapat menyebabkan efek sampingnya lho.


  • Faktor Lingkungan
Seseorang yang tidak biasa mengemil, biasanya dapat berubah suka mengemil karena pengaruh dari teman. Awalnya hanya sekedar icip-icip, tapi lama kelamaan jadi kebiasaan deh.

5 Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat
Buang kebiasaan mengemil berlebihan untuk menurunkan berat badan dengan mudah


5 Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat Dan Mudah


5 Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat
 Tips Cara Menurunkan Berat Badan Dalam Seminggu

  1. Olahraga - Makan sedikit dan olahraga lebih banyak, contohnya latihan kardio.
  2. Puasa - Pernah dengar OCD cara diet dengan cara puasa, nah bagi yang sudah mencoba dan sedikit kesulitan untuk mencobanya, lebih baik berlatih puasa sunah senik kamis selain berat badan turun, dapat pahala juga.5 Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat
  3. Menghindari Junk Food /Makanan Cepat Saji - Makanan cepat saji seperti burger, pizza dll itu memang sangat membuat selera makan cepat muncul. Tapi akibatnya tidak baik untuk kesehatan jika terlalu sering mengkonsumsinya. Makanlah sayuran untuk membuat merasa cepat kenyang.
  4. Minum Air Putih - Banyak minum air putih dapat menurunkan berat badan. Karena selain terhindar dari dehidrasi, air tersebut sangat bagus untuk membantu sirkulasi darah dalam tubuh kita.
  5. Diet Sehat - Mengubah pola makan dan rajin mengkonsumsi buah.

Semua cara untuk menurunkan berat badan bisa terbukti hanya saja jika kita melakukannya secara rutin. Karena semua yang instan itu tidak akan bertahan lama dan biasanya berakibat tidak baik. Contohnya saja mengkonsumsi obat-obatan untuk diet. Yang dapat berakibat tidak baik bagi kesehatan.

Artikel Terkait Mengenai 5 Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat Dan Mudah

Terimakasih Telah Membaca Artikel 5 Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami Dan Cepat

Jika kalian menyukai artikel 5 Tips Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat Dan Sehat Tanpa Olahraga disini silahkan kalian like atau share via facebook atau twitter atau google plus agar sealkazzsoftware.blogspot.com bisa memberikan lebih banyak informasi menarik ke depannya :D
keyword: Cara menurunkan berat badan, Diet sehat dan cepat, penyebab berat badan berlebih, penyebab berat badan susah turun, cara menurunkan berat badan setelah melahirkan, cara menurunkan berat badan tanpa olahraga

sumber: ketpgan.com, ayokesehatan.blogspot.com, grosiramazonplus.com
gambar: gapyear.com, idiva.com, go.sky.com, shutterstock.com, sites.psu.edu


==============================================



==============================================

loading...

loading...