Sepatu Roda Listrik! Penemuan Baru


Sepatu Roda Listrik

Ditemukan Sepatu Roda Listrik!


Seorang petani bernama Zhao Xueqin, dari Wugang, provinsi Henan, China telah menciptakan sepatu roda bertenaga baterai yang memiliki fitur lampu, indikator, rem dan lampu rem.

Zhao Xueqin menyatakan pemakai sepatu roda bertenaga baterai ini dapat menjalankan lebih dari 100 mil per harinya hanya dengan menekan sebuah tombol. Tombol tersebut akan menginstrusikan yang sepatu roda itu untuk melaju dengan kecepatan hingga 15 mil per jam.

Ide Membuat Sepatu Roda Listrik

Ide tersebut muncul dari rasa belas kasih bagi anak-anak yang tinggal di daerah pedesaan di negaranya di mana setiap hari mereka harus berjalan kaki berkilometer jauhnya untuk pergi ke sekolah.

"Kampung halaman saya adalah sebuah desa yang berada pegunungan. Sekolah terdekat saja jaraknya lebih dari 20 km dari dari desa kami, dan setiap harinya anak-anak harus bangun pada pukul 03:00 pagi dan berjalan tiga sampai empat jam hanya untuk pergi ke sekolah ... saya berpikir bahwa sekiranya akan lebih terbantu  jika aku bisa menemukan sepasang sepatu yang bisa berjalan baginya "kata Zhao.

Hasil Kerja Keras Yang Terbayar

Ide ini memakan waktu empat tahun dan lebih dari US $ 14.000 untuk membuat paten sepatu roda listrik nya.

"Sepatu roda ini mampu berjalan terus menerus selama tiga jam. Untuk jarak jauh, pengendara bisa membawa baterai cadangan. Desainnya sebenarnya sangat sederhana. Hanya sepasang baterai bertenaga 12V dan dua buah sepatu roda, kata Zhao.

Sangat cerdas dan bermanfaat, sepatu roda ini merupakan penemuan menakjubkanuntuk membuat hidup lebih mudah bagi anak-anak sekolah yang tinggal di daerah terpencil di Cina. begitulah kata - kata yang dikutip dari http://www.daily-sun.com/?view=details&type=daily_sun_news&pub_no=99&cat_id=3&menu_id=15&news_type_id=1&index=10&archiev=yes&arch_date=16-01-2011


==============================================



==============================================

loading...

loading...