Modifikasi Kotak Berlangganan FeedBurnermu


Apa itu Feedburner?


FeedBurner adalah sebuah manajemen umpan web (web feed), yang terdiri atas RSS feed serta alat - alat pengelola (management tools) yang diperuntukkan bagi blogger dan podcaster, serta aplikasi publikasi lainnya yang berbasiskan web yang dimiliki oleh Google. Layanan FeedBurner ini menyediakan analisis lalu lintas pengunjung website kalian serta sistem periklanan yang dapat kalian pilih sesuai keinginan.

FeedBurner memiliki beberapa fitur menarik, salah satunya adalah pengecekan statistik optimasi feed.

FeedBurner lebih baik dibandingkan dengan feed bawaan blog karena FeedBurner lebih cocok jika kalian pakai untuk:

  • Mempublikasikan konten kalian dan pengunjung akan lebih mudah untuk melakukan subscribe.
  • Mengoptimalkan sistem pendistribusian feed dikarenakan format yang digunakan FeedBurner lebih kompatibel untuk segala jenis perangkat lunak subscriber.
  • Kalian dapat dengan mudah menganalisis traffic yang berlangganan feed, seperti melihat - lihat jumlah para subscriber, dari manakah mereka berasal dan apa saja yang subscriber sukai.

Modikisai Kotak Berlangganan FeedBurnermu

Di sini saya tidak akan membahas cara membuat FeedBurner atau bagaimana cara mengoptimasikannya. Saya hanya ingin memberitahu cara memodikisai Kotak Berlangganan FeedBurner sehingga terlihat lebih cantik dan keren. Dengan begitu tenti tidak akan merusak tampilan blog atau website kalian.

Tampilannya nanti akan tampak seperti ini 

modifikasi feedburner



Nah, bagaimana? Bagus kan? Jika kalian ingin memodifikasinya silahkan lihat artikel milik Egablog di http://egablogspot.blogspot.com/2010/09/modifikasi-kotak-berlangganan.html



Pendapat Saya Mengenai Modifikasi Kotak Berlangganan FeedBurner


Menurut saya dengan tampilan yang menarik seperti gambar di atas, maka akan membuat website atau blog kalian lebih cantik. Selain itu dengan tampilan yang baik seperti itu maka kalian akan lebih mudah menambah pelanggan setia kalian melalui email feed.

Tampilan blog atau website yang baik dan cantik tentu akan mencerminkan profesionalisme kalian.

Setuju?


==============================================



==============================================

loading...

loading...