Cara Menyembuhkan Flu Dengan Cepat Dan Alami



Cara Menyembuhkan Flu Dengan Cepat Dan Alami

Cara Menyembuhkan Flu Dengan Cepat Dan Alami - Sekarang ini sedang musim hujan, Jakarta banjir sedangkan di Bogor hujan seharian tidak berhenti - berhenti. Parah banget memang hari - hari terakhir ini. Dibalik bencana banjir yang melanda Jakarta, di musim pergantian seperti ini ada penyakit musiman yang bernama FLU, Penyakit ini hobinya menyerang disaat pergantian musim seperti ini jadi jika kalian sedang tidak dalam kondisi yang fit maka kemungkinan besar kalian bisa terkena serangan virus flu ini.



Cara Menyembuhkan Flu Dengan Cepat Dan Alami


Kali ini saya akan menjelaskan sedikit tips saja sich, kalau sakit berlanjut yaa mau tidak mau kalian harus ke dokter. Ini cuma sedikit tips saja bukan berarti pasti sembuh namun di banyak kasusdapat meringankan penyakit flu kalian Cara Menyembuhkan Flu Dengan Cepat Dan Alami. Kalau kalian tidak mau menggunakan tips ini kalian bisa juga minum obat warung seperti ultraflu, sanaflu, mixagrip, dan lain - lain.

Oke back to topic! Berikut ini adalah beberapa tips sederhana bagaimana cara menyembuhkan flu dengan cepat dan alami. Semoga dengan ini flu yang kalian derita akan cepat sembuh. Amin

10 Cara Menyembuhkan Flu Dengan Cepat Dan Alami


1. Istirahat Yang Cukup
Yaa cara sederhana adalah istirahat yang cukup. Ini dimaksudkan agar daya tahan tubuh kembali seperti semula karena jika kalian terkena penyakit flu sudah pasti daya tahan tubuh menurun. Semua jenis penyakit juga disarankan agar pasien mendapatkan istirahat yang cukup

2. Rajin Buang Ingus
Kalau kalian masukkan kedalam alias ditelan (Weeeekkkss!!!!) maka ada kemungkinan masuk ke paru - paru dan menyebabkan infeksi.

3. Makan Makanan Pedas
Ini dimaksudkan untuk membersihkan rongga hidung kalian. Meler . . . meler dech!

4. Mandi Uap
Tuang air panas ke dalam baskom dan campurkan dengan jahe, kunyit, dan minyak eucalyptus. Dekatkan wajah kalian kedalam baskom agar uapnya kena ke wajah kalian. Jangan lupa kerudungkan kepala kalian dengan handuk agar mendapatkan hasil yang maksimal.

5. Mengkonsumsi Vitamin C

Konsumsilah vitamin C untuk meningkatkan daya tahan tubuh dikarenakan vitamin C memang berfungsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

6. Makan Yang Banyak!
Ini adalah trik paling ampuh apabila kalian sakit! Makan yang banyak dan rasakan perbedaannya dalam 2 - 3 hari. Kalau perlu tambah porsi makan kalian lebih dari biasanya. Ini serius lho!


7. Konsumsi Buah Dan Sayuran
Ini untuk mendapatkan asupan vitamin dan mineral yang cukup untuk meningkatkan daya tahan tubuh

8. Konsumsi Rempah Rempah Yang Hangat
Minumlah minuman tradisional yang memberikan efek hangat seperti jahe dan kencur.

9. Mandi Air Hangat
Mandi dengan air hangat berfungsi supaya menjaga badan tetap hangat. Yaiyalaaahhh!!

10. Campuran Madu Dan Jahe
Ambil 2 ruas jahe dan diparut. Campur dengan madu dan konsumsi 3x sehari.



Artikel Terkait Mengenai Cara Menyembuhkan Flu Dengan Cepat Dan Alami


Terimakasih Telah Membaca Artikel Cara Menyembuhkan Flu Dengan Cepat Dan Alami

Jika kalian menyukai artikel Cara Menyembuhkan Flu Dengan Cepat Dan Alami disini silahkan kalian like atau share via facebook atau twitter atau google plus agar sealkazzsoftware.blogspot.com bisa memberikan lebih banyak informasi menarik ke depannya :D

Terimakasih telah berkunjung


==============================================



==============================================

loading...

loading...