Tips Agar Eyeliner Tidak Luntur dan Tahan Lama


Eyeliner Untuk Mempercantik Mata

 

Tips Agar Eyeliner Tidak Luntur dan Tahan Lama - Eyeliner biasa dipakai wanita agar penampilan mata lebih menonjol serta lebih hidup. Katanya sich dengan menggunakan eyeliner sangat berguna bagi mereka yang suka bergaya gothic. Biasanya bagi yang suka memakai make-up lengkap, eyeliner tidak pernah ketinggalan.

Aktivitas Membuat Eyeliner Mudah Luntur Dan Tidak Tahan Lama

Tips Agar Eyeliner Tidak Luntur dan Tahan Lama

 

Namun seringkali untuk mengaplikasikan penggunakan eyeliner agar tetap menempel alias tidak mudah luntur tidaklah mudah. Aktivitas kegiatan sehari-hari akan membuat eyeliner Anda akan mudah luntur. Kalau sudah luntur tentu akan menimbulkan kesan berantakan dan menyeramkan bagi yang melihat. Pada dasarnya tidaklah sulit untuk membuat eyeliner agar tahan lama dan tidak mudah luntur, Anda hanya memerlukan sedikit tips dan trik untuk melakukannya. Berikut adalah 2 Tips Agar Eyeliner Tidak Luntur dan Tahan Lama :

2 Tips Sederhana Agar Eyeliner Tidak Cepat Luntur


Gunakan Eyeliner Berjenis Kohl atau Kajal Liner

Tips Agar Eyeliner Tidak Luntur dan Tahan LamaSilahkan pakai eyeliner di bagian bawah dan atas kelopak mata Anda. Anda bisa menggunakan eyeliner berjenis kohl atau kajal liner dikarenakan eyeliner tersebut dikenal sebagai jenis yang tahan air.


Gunakan Eye Shadow

Silahkan gunakan eyeshadow yang matte black dengan brush eyeliner. Tekanlah beebrapa kali di sepanjang kelopak mata Anda.



Tips Cara Agar Eyeliner Tahan Lama

Nah yang diatas tadi langkah sederhananya, tapi kalau menurut pengalaman Admin Hikaru nih, biasanya yang perlu dilakukan agar eyeliner tahan lama adalah seperti:

1. Memilih merk eyeliner cair yang bermutu
Eyeliner cair yang berkualitas adalah tidak belepotan dan benar-benar waterproof. Kadang saya pernah kejebak beli yang murah tulisannya waterproof, tapi nyatanya luntur juga. Huuh, sejak saat itu saya kapok beli yang seperti itu.

2. Barang wajib: Concealer!
Concealer ini merupakan barang wajib yang ada di perlengkapan make up admin hikaru. Nggak lengkap rasanya kalau tak pakai concealer, hhihi. Selain berguna untuk menutupi flek hitam dan bekas jerawat, ini juga ampuh lho buat mata bawah supaya tidak luntur. Caranya gunakan concealer pada mata bawah, ratakan dengan menepuk-nepukannya.

3. Gunakan eyeshadow setelah memakai eyeliner
Setelah eyelinernya cukup kering, pilih warna eyeshadow yang sesuai dengan warna eyeliner kamu. Kalau eyelinernya warnanya coklat, eyeshadownya juga coklat. Kemudian, lapisi garis eyeliner dengan warna eyeshadownya. Agar hasilnya rapi, gunakan kuas eyeshadow yang tipis.

4. Teknik Layering, berani coba?
Teknik layering disini caranya adalah ketika eyelinernya masih sedikit kering, tekan kapas atau tissue ke garis eyelinernya. Kemudian ulaskan kembali eyeliner di kelopak mata mu. Cara ini memang sulit untuk pemula, dan hanya bisa dilakukan untuk yang sudah terbiasa. Tapi kadang kalau admin hikaru lagi buru-buru, teknik layering jarang sekali di gunakan. Biasanya saya melapisi eyeliner dengan eyeshadow saja :-).

Artikel Terkait Mengenai Tips Cara Agar Eyeliner Tidak Luntur Dan Tahan Lama

Terimakasih Telah Membaca Artikel Tips Cara Agar Eyeliner Tidak Luntur Dan Tahan Lama
Jika kalian menyukai artikel Tips Cara Agar Eyeliner Tidak Luntur Dan Tahan Lama disini silahkan kalian like atau share via facebook atau twitter atau google plus agar sealkazzsoftware.blogspot.com bisa memberikan lebih banyak informasi menarik ke depannya :D


==============================================



==============================================

loading...

loading...