5 Cara Menjaga Hubungan Untuk Membangkitkan Keharmonisan Cinta Anda


Wanita dan lelaki memiliki sisi tersendiri dalam memilih pasangan idealnya. Wanita lebih cenderung memilih calon pendamping hidup yang perfect dalam hal hati dan perasaan. Kalau lelaki lebih cenderung memilih calon pendamping hidup yang perfect dalam hal penampilan atau fisik. Seperti contohnya salah satu artis yang bernama Raisa. Banyak pria yang menyukai Raisa karena kecantikannya. Bahkan banyak artikel yang menjelaskan apa rahasia kecantikan Raisa. Namun, tidak semua wanita dan lelaki seperti itu, lho. 

Setiap orang yang berpasangan maupun yang ingin berpasangan pasti menginginkan hubungan yang sempurna. Dimana hal ini bisa dilihat dari keinginan rasa cinta, kecocokan, kepuasan, keromantisan dan hal baik lainnya yang di mulai pada awal hubungan dan bertahan hingga usia tua. Memang benar, rasa bosan pasti akan muncul pada hubungan berpasangan. Namun, jika pasangan tersebut bisa mengatasinya, alhasil rasa bosan tersebut mampu berputar balik menjadi rasa rindu setiap saat, rasa sayang yang tak terkendali sehingga hubungan yang harmonis akan Anda miliki segera.

Romantis

Lantas bagaimana kita bisa memutar balikkan rasa bosan tersebut menjadi rasa harmonis dalam hubungan Anda dan pasangan Anda? Berikut beberapa hal yang harus Anda perhatikan dan Anda lakukan: 

  1.  Terbukalah dengan pasangan Anda
    Jujur menjadi point penting dalam sebuah hubungan. Maka, tidak akan ada salahnya jika Anda jujur pada pasangan Anda. Secara otomatis, jika pasangan Anda memang benar-benar pasangan yang baik, maka pasangan Anda akan melakukan hal sama pula, yaitu kejujuran. Ingat, kejujuran itu menjadi syarat utama komunikasi yang sehat dalam berpasangan.

  2. Ungkapkan kasih sayang 
    Kasih sayang, semua orang pasti menginginkannya. Apalagi bagi mereka yang mempunyai pasangan. Tak ada salahnya bukan untuk sekedar menyatakan cinta kepada pasangan Anda. cara ini bisa memberitahukan bahwa betapa berartinya pasangan Anda untuk Anda. Sebagai contoh Anda bisa memasakkannya steak dengan melihat beberapa resep steak daging rumahan yang bertebaran di internet. Pasti pasangan akan bangga dan hubungan akan kembali menjadi harmonis.

  3. Berikan jaminan pada pasangan Anda
    Jaminan bukan berarti uang maupun sejenisnya. Jaminan bisa dilakukan dengan menjaga keamanan dia. Saat Anda dan pasangan sedang kencan atau jalan-jalan diluar, usahakan Anda melindungi pasangan Anda dari tangan-tangan jahil orang. Kalau berjalan, usahakan disisi kanan pasangan Anda (jika Anda laki-laki). Jangan meninggalkan dia terpaut jauh dibelakang. 

  4. Jaga penampilan Anda
    Nah, ini penting juga dalam hubungan berpasangan. Mengatasi rasa bosan bisa dengan cara menjaga penampilan Anda. Berpakaianlah yang rapi bagi Anda yang laki-laki, semprotkan parfum ke badan Anda, tegaplah dalam berjalan, sopan santunlah kepada orangtua pasangan Anda. Bagi Anda yang perempuan, jaga penampilan Anda dengan menjaga kebersihan wajah dan badan Anda, jangan terlalu berlebihan dalam berdandan.



    Kulit Putih Wanita

    Satu point lagi untuk menjaga rasa bosan pasangan Anda jika Anda perempuan adalah rawatlah kulit Anda agar sehat dan cerah. Bahkan, dari point ini bisa diambil kesimpulan bahwa banyak sekali wanita diluar sana yang repot-repot mecari bagamana cara memutihkan kulit hanya demi menjaga pasangan tidak melirik wanita lain. 


  5. Kencan
    Tentu saja ini menjadi salah satu point dalam menjaga hubungan agar tidak membosankan. Candle light dengan pasangan Anda, pergi ke tempat wisata, menonton, dan hal lain yang bisa membuat Anda dan pasangan Anda menikmati waktu berdua. Pasti rasa bosan itu tidak akan ada jika Anda bisa memvariasikannya.

Sebenarnya masih banyak cara menjaga hubungan Anda dan pasangan Anda agar tidak membosankan. Lima hal diatas merupakan sedikit contohnya. Anda bisa mencari referensi lain dengan cara Anda sendiri. Tetap jalin hubungan komunikasi yang positif antara Anda dan pasangan Anda. Semoga menjadi pasangan yang harmonis hingga usia senja nanti dan Semoga artikel ini bermanfaat!


==============================================



==============================================

loading...

loading...