Daftar Buah Yang Buruk dan Baik Untuk DIET!


Daftar Buah Yang Baik dan Bagus Untuk DIET! - Buah merupakan salah satu sumber makanan yang pastinya rendah lemak dan rendah kalori akan tetapi memliki serat yang tinggi sehingga sangat baik untuk kesehatan. Jika Kalian sekarang sedang melaksanakan diet demi mendapatkan badan yang ramping dan ideal maka mengkonsumsi buah merupakan pilihan yang baik.

Daftar Buah Yang Buruk dan Baik Untuk DIET!

Buah Yang Buruk dan Bagus Untuk Diet!


Yup diet dengan buah adalah diet sehat secara alami. Namun walaupun begitu, ada beberapa buah lainnya yang buruk untuk diet kalian. Oleh karena itu saya berinisiatif dalam membagikan informasi yang saya kumpulkan dari beberapa sumber untuk mengetahui buah mana yang bagus untuk diet dan buah mana yang malah akan merusak diet kalian. Yuk disimak bro and sis!
Daftar Buah Yang Buruk dan Baik Untuk DIET!

Daftar Buah Yang Baik Untuk Diet


1. Buah Nanas Untuk Diet Sehat


Nanas merupakan salah satu buah yang bebas kolesterol dam lemak selain itu nanas juga kaya akan antioksidan, vitamin, dan serat serta nutrisi penting lainnya, gak percaya? Googling aja dech. Nanas bagus untuk diet dikarenakan mengandung 85% air sehingga akan membuat perut tetap kenyang dalam waktu yang lama.

2. Buah Jeruk Untuk Diet


Jeruk sudah pasti banyak mengandung air. Coba bayangin jeruk kaga ada airnya? Aneh gak tuh? Jeruk merupakan sumber vitamin serta energi yang baik dalam proses pembakaran lemak dalam tubuh.

3. Buah Kiwi cocok Untuk Diet


Buah kiwi denger-denger banyak mengandung vitamin C. Dengan kandungan seratnya yang tinggi, buah kiwi dapat membuat kalian mengurangi nafsu makan serta baik untuk pencernaan. Jadi kesimpulannya makan buah kiwi untuk diet!

4. Buah-Buahan Kering Untuk Diet


Tahu tidak buah-buahan kering? Buah-buahan kering yaitu plum, kismis, dan kurma. Buah-buahan tersebut cocok unutuk dimasukkan ke dalam menudiet kalian. Buah kering seperti itu dapat mengurangi kolesterol dan membakar lemak berlebih. Buah-buahan kering juga tergolong cepat untuk menurunkan berat badan jika kalian memasukkannya kedalam menu diet Kalian.

5. Buah Semangka


Semangka merupakan buah yang sebagian besar kandungannya berisi air. Selain itu buah semangka juga kaya akan vitamin A dan vitamin C. Karena kandungan airnya yang banyak maka semangka dapat menolong kalian mengurangi rasa lapar! Huwalaaa!!


Daftar Buah Yang Dapat Mengacaukan Diet Kalian


Karena tadi merupakan buah yang cocok untuk diet sekarang kita ke lawannya, yaitu buah yang tidak cocok untuk diet. Karena berita di internet simpang siur, maka ane ambil sumber dari situs besar yaitu femina.co.id (http://www.femina.co.id/diet/nutrisi/inilah.buah.yang.bisa.mengacaukan.diet.anda/003/001/98). Well, kira-kira buah apa saja yang tidak cocok untuk diet? Penasaran? Just keep reading!

1. Buah Alpukat


Jangan makan ini kebanyakan, cukup 100 gram daripada diet ente kacau. Oh ya, alpukat ini mengandung lemak oleat yang merupakan lemak tak jenuh tunggal. Dikenal juga sebagai asam lemak omega 9 yang dapat menurunkan resiko jantung koroner. Bingung kan ane ngomong apaan? SAMA!!

2. Durian


Hayoo siapa tuuh yang hobi makan durian? Kalau lagi diet gak boleh banyak-banyak! Cukup 6 butir daging durian, kalau ukurannya besar maka jumlahnya dikurangin jadi 4 butir. Wkwkwkwkwwk kasian dech!


3. Pisang


Buaj ini kalorinya tinggi begitu juga kandungan kalium dan fosfornya. Kalau kalian sedang dalam proses diet, makan pisangnya satu aja yaa!

4. APEL!


Di beberapa website mengatakan buah apel cocok untuk diet namun tidak untuk website femina. Walaupun kandungan air yang banyak pada apel membuatnya cocok untuk mereka yang sedang menurunkan berat badan, femina menyarankan cukup makan 100gram atau 1 buah apel ukuran sedang saja.

5.  Anggur Merah


Makan sekitar 15 butir saja kalau sedang diet. Dan supaya khasiat buah ini utuh dan diserap tubuh dengan baik, maka makanlah anggur merah ini bersama bijinya. Nanti tumbuh dech di perut (kidding!!)


Artikel Terkait Mengenai Daftar Buah Yang Buruk dan Baik Untuk DIET!


Terimakasih Telah Membaca Artikel Daftar Buah Yang Buruk dan Baik Untuk DIET!

Jika kalian menyukai artikel Daftar Buah Yang Buruk dan Baik Untuk DIET! disini silahkan kalian like atau share via facebook atau twitter atau google plus agar sealkazzsoftware.blogspot.com bisa memberikan lebih banyak informasi menarik ke depannya :D
Terimakasih telah berkunjung di artikel Daftar Buah Yang Buruk dan Baik Untuk DIET!


keyword: buah buahan untuk diet, buah yang bagus untuk diet, buah yang baik untuk diet, jus buah untuk diet, buah yang cocok untuk diet


==============================================



==============================================

loading...

loading...