Gambar Foto Kata Kata Lucu Terbaru


Gambar Foto Kata Kata Lucu Terbaru
Gambar Foto Kata Kata Lucu Terbaru - Disini saya akan memberikan banyak gambar / foto kata - kata lucu terbaru yang saya dapatkan dari berbagai sumber di internet. Sepertinya lucu juga yah kalau menemukan kata - kata lucu seperti ini. Akan tetapi karena saya adalah orang yang cukup malas dalam menuliskan kata - kata lucu tersebut, jadi saya hanya akan memberikan gambar kata - kata lucu saja kepada kalian.


 21 Gambar Foto Kata Kata Lucu Terbaru


Jika kalian sedang mencari gambar atau foto kata - kata lucu terbaru di internet dan nyasar ke blog ini maka kalian tepat sekali datang kesini. Disini saya akan memposting banyak gambar menarik yang akan saya update terus untuk menjaga kesegaran kontennya. Lagipula saya juga mau ngakak kalau melihat gambar kata lucu yang saya kumpulkan ini. Yaah daripada banyak omong silahkan dinikmati  Gambar Foto Kata Kata Lucu Terbaru


Gambar Foto Kata Kata Lucu Terbaru

Gambar Foto Kata Kata Lucu Terbaru

Gambar Foto Kata Kata Lucu Terbaru

Gambar Foto Kata Kata Lucu Terbaru

Gambar Foto Kata Kata Lucu Terbaru

Gambar Foto Kata Kata Lucu Terbaru

Gambar Foto Kata Kata Lucu Terbaru

Gambar Foto Kata Kata Lucu Terbaru

Gambar Foto Kata Kata Lucu Terbaru

Gambar Foto Kata Kata Lucu Terbaru

Gambar Foto Kata Kata Lucu Terbaru

Gambar Foto Kata Kata Lucu Terbaru

Gambar Foto Kata Kata Lucu Terbaru

Gambar Foto Kata Kata Lucu Terbaru

Gambar Foto Kata Kata Lucu Terbaru

Gambar Foto Kata Kata Lucu Terbaru

Gambar Foto Kata Kata Lucu Terbaru

Gambar Foto Kata Kata Lucu Terbaru


Kumpulan Cerita Lucu Jenaka


Setelah tadi cukup puas dengan gambar kata-kata lucu, selanjutnya saya mendapatkan beberapa cerita khusus yang dapat membuat kalian tertawa atau seenggaknya sedikit senyum-senyum simpul. Yuk mari Disimak!

CERITA LUCU SUAMI ISTRI DI PERSIDANGAN


Pada suatu hari ada sepasang suami dan istrinya yang tengah menjalani sidang perceraiannya. Sidang kali ini akan memutuskan mengenai siapa yang akan mendapatkan hak asuh anaknya.

Sambil berteriak kencang dan melompat dengan geram sang istri berkata kepada hakim:
"Yang mulia, saya lah yang sudah mengandung dan melahirkan anak itu dengan penuh kesabaran dan kesakitan!"
"Anak itu tentu harus menjadi hak asuh saya yang Mulia!!"

Setelah mendengarkan hal tersebut, lalu hakim bertanya kepada sang suami:
"Apa pembelaan Anda terhadap tuntutan istri kamu?"

Sang suami pun berkata dengan menggunakan nada datar
"Yang mulia hakim, jika saya memasukan koin ke dalam mesin minuman bersoda, kemudian mesinnya akan BERGOYANG SEBENTAR, lalu minuman kaleng bersodanya keluar dari mesin"

"Menurut pak Hakim, kira-kira minumannya milik saya atau mesinnya?"


CERITA LUCU KARYAWAN MINTA NAIK GAJI


Suatu ketika ada seorang karyawan yang menghadap langsung ke atasannya. Ia datang dan berkata dengan tatapan serius "Bapak sebaiknya menaikkan gaji saya, SEKARANG JUGA!"

Atasan : "Apa alasan kamu?" Tanya si bos dengan sedikit sinis tanpa menoleh sedikit pun

Karyawan: "Perlu bapak ketahui sebelumnya, sekarang ini ada 5 perusahaan besar dan bonafid yang sedang mengejar-ngejar saya"

Atasan: "Oh ya? Perusahaan apa saja itu?", Tanya dia dengan rasa penasaran dan cemas

Karyawan: "Perusahaan tersebut adalah Citibank. PAM, PLM, TELKOM, dan BTN!!!"

Atasan: GGuuubbbbbrrraaaakkkk.....$@^&%$@&^%!


CERITA LUCU NENEK GENIT


Seorang nenek yang genit masuk ke Bank Indonesia membawa sekoper uang. Ia meminta untuk dipertemukan dengan gubernur Bank Indonesia (Disingkat saja nanti jadi GBI)

Nenek: "Saya ingin membuka rekening disini dengan jumlah simpanan uang dalam jumlah besar!!"

Walau pada awalnya staff BI sedikit ragu, namun akhirnya sang nenek dipersilahkan ke ruangan Gubernur zBank Indonesia

GBI: "Memang berapa banyak uang yang hendak nenek simpan?"

Nenek: " 1 Milyar Rupaih, TUNAI"

Penasaran dong sang gubernur BI

GBI: "Mohon maaf, saya sedikit terkejut. Kalau boleh tahu, dari mana nenek mendapatkan uang sebanyak itu?"

Nenek: "Saya menang tebak-tebakan pak!"

GBI: "Memangnya nenek menebak apa sich, kok hadiahnya besar sekali?"

Nenek: "Mau contoh? Saya YAKIN kalau telur burungmu bentuknya KOTAK!!"

GBI: "Apa ??!! Ini adalah tebakan yang paling konyol yang pernah saya dengar!! Nenek tidak mungkin menang dengan tebakan konyol seperti itu!"

Nenek: "Anda berani bertaruh 50 Juta kalau telur burungmu bentuknya bukan kotak?!"

GBI: "Siapa takut!! Saya bertaruh 50 juta karena saya yakin telur saya bentuknya bulat!!"

Nenek: "oke kalau kamu yakin. Karena ini menyangkut uang gede, Boleh saya ajak pengacara ke sini besok tepat jam 10 pagi?"

GBI: "SILAHKAN SAJA!"

Pada malam harinya GBI berdiri menghadap cermin untuk memastikan bahwa telurnya bulat bukan kotak seperti yang nenek pertaruhkan. Oleh karena itu GBI yakin sekali bahwa besok ia akan mendapatkan uang sebesar 50 juta!

Esok harinya jam 10 di ruangan GBI, sang nenek datang membawa pengacara yang ternama dan terkenal. Kemudian ua mengulang kesepakatan dengan GBI kemarin.

Nenek: "50 juta untuk tebakan telur burungmu kotak ya??"

GBI: "Okee!"

Kemudian Nenek meminta sang gubernur untuk membuka celananya supaya semua orang bisa melihat bentuk telurnya. Nenek kemudian meraih telur gubernur dan merabanya

GBI: "Yah, tak apalah, Lagipula uang 50 juta tidaklah kecil. Ini supaya nenek yakin kalau telur saya tidak berbentuk kotak."

Di detik yang sama pada saat sang nenek meraba-raba telur gubernur, pengacara yang datang bersama nenek terlihat lemas sambil membentur-benturkan kepalanya ke dinding berulang kali.

GBI: "Ada apa dengan pengacaramu nek?"

Nenek menjawabnya dengan kalem

Nenek: "Ndak apa-apa kok . . . Saya cuma bertaruh dengan dia sebesar 250 juta kalau jam 10 pagi ini saya bisa memegang telur Gubernur BI . . . "



CERITA LUCU DOKTER


Seorang dokter baru saja pulang ke rumah tengah malam dari rumah sakit tempat ia praktek. Ia mendapati toilet di rumahnya mampet. Kemudian Ia berkata kepada istrinya

"Bu, cepat telpon ke pak Bejo tukang langganan kita"

"Jam 2 pagi begini, kamu mau nelpon tukang?? Yang benar saja pak?!"

"Lho memang apa salahnya bu? Bapak juga sering kok dipanggil pasien jam segini"

Karena si bapak berkata seperti itu, maka sang istri menelpon pak Bejo, tukang langganannya. Pak bejo si tukang pun tentu agak kesal karena diminta datang jam 2 pagi. Mendegar si tukang kesal, sang istri lalu mengatakan hal yang sama seperti suaminya.

"Kaan suami saya juga sering dpanggil tengah malam pun tidak apa-apa. Kenapa Pak Bejo Marah?"

Pada pukul 3.30 sang tukang pun tiba dengan mata merah. Kemudian si dokter mengatarkannya ke toilet yang tengah mampet itu. Si Tukang mengambil 2 butir tablet dari saku bajunya dan menjatuhkannya ke dalam toilet sembari berkata

"Kalau tidak ada perubahan, telepon saya nanti siang!"


CERITA LUCU TUKANG DAGING


Pada suatu pagi ada seorang penjual daging berkeliling komplek sambil teriak "Dageeennggg!! Dageeennng!!"

Kemudian ada seorang ibu rumah tangga yang sedang sakit gigi mendengar teriakan tukang daging tersebut, dan berkata "Hai tukang daging! Lu kagak punya otak yaa . . . !!!????!!"

Tukang daging: "Wah kebetulan saya gak punya buu. Hari ini daging semua . .  ."

Artikel Terkait Mengenai 21 Gambar Foto Kata Kata Lucu Terbaru


Terimakasih Telah Membaca Artikel 21 Gambar Foto Kata Kata Lucu Terbaru
Jika kalian menyukai artikel 21 Gambar Foto Kata Kata Lucu Terbaru disini silahkan kalian like atau share via facebook, twitter atau google plus agar sealkazzsoftware.blogspot.com bisa memberikan lebih banyak informasi menarik ke depannya :D

Terimakasih telah berkunjung


==============================================



==============================================

loading...

loading...