Trik Cara Banding Google Adsense Agar Diterima


Trik Cara Banding Google Adsense Agar Diterima

Jika kalian pernah mendapatkan musibah yang sama seperti saya yaitu penayangan iklan google adsense kalian di nonaktifkan, maka kalian pasti kaget dan bingung bagaimana cara untuk mengembalikan ke kondisi semula dimana kalian sebagai publisher bisa menggunakan google adsense lagi di website kalian sepertti biasanya dan mendapatkan penghasilan dari sana. Sebelum saya jelaskan semuanya mari saya jelaskan dulu kronologinya yaah Tutorial SEO dan Berita Unik Menarik

Kronologi Kejadian Disable Adsense

 

Ketika itu saya sedang males ngeblog lagi tuuh dan blog ini sepertinya masuk ke dalam sandbox atau google dance gitu dech jadi pengunjung berkurang. Di saat yang bersamaan saya mendapatkan pesan dari GOogle adsense bahwa terjadi pelanggaran pada website saya karena saya waktu itu memberikan link download game sally sallon. walhasil akhirnya saya tambah males ngurusin blog ini. Setelah rehat beberapa saat akhirnya saya putuskan untuk melanjutkan blog ini lagi dan membereskan penonaktifan penyangan iklan google adsense untuk blog ini lagi. Oke dech gak perlu bertele-tele berikut adalah caranya.

Cara Banding Ke Google Adsense


  1. Oke pertama-tama jika kalian dapat surat pemberitahuan penonaktifan google adsense kalian, kalian pasti akan melihat permasalahan apa yang diangkat, ID masalah, dan URL yang dipermasalahkan.
  2. Lakukan pengecekkan terhadap blog kalian mengenai URL yang dimaksud, lakukan perubahan atau bahkan hapus konten tersebut.
  3. Ingat kalian juga harus  menghapus konten lain yang sekiranya bermasalah apalagi terkait dengan isu tersebut, dikarenakan tim google akan meninjau secara menyeluruh mengenai website kalian jadi kalian harus percaya dengan mantap bahwa kalian tidak memiliki konten yang melanggar kebijakan dari google adsense seperti bokep, minuman keras, senjata, materi berhakcipta, dll. Segera hapus
  4. Setelah kalian yakin silahkan isi permohonan banding kalian ke https://google.com/adsense/support/bin/request.py?contact_type=policy_violation_appeal
  5. Isi nama kalian sesuai dengan nama akun di google adsense kalian, isi id publisher, isi ID masalah sesuai dengan surat pemberitahuan yang google berikan, isi url terkait sesuai dengan url dari surat pemberitahuan yang diberikan oleh google adsense.
  6. selanjutnya isi kolom mengenai perubahan yang telah kalian lakukan.
  7. Klik kirim

    Trik Cara Banding Google Adsense Agar Diterima



    Nah, ini adalah trik utamanya agar permohonan pengaktifan google adsense untuk salah satu website kalian diterima kembali. Triknya yaitu saat kalian mengisi kolom mengenai perubahan apa yang telah kalian lakukan, dan tulislah dalam BAHASA INGGRIS!

    Kalian pasti akan bertanya kenapa? secara google adsense sudah mendukung bahasa indonesia jadi kenapa pula harus menggunakan bahasa inggris segala?

    Oke jadi begini, saya sudah 2x mengajukan banding ke Google mengenai perubahan yang telah saya lakukan. Saya menulis menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan sopan dan keesokan harinya mendapat balasan berupa penolakkan alasannya karena saya masih tetap melakukan pelanggaran, padahal saya cek sendiri website saya kalau saya sudah menghapus konten yang sekiranya melakukan pelanggaran kebijakan. Karena saya penasaran, saya ajukan lagi permohonan banding TANPA MERUBAH APAPUN sama percis ketika saya mengajukan banding yang pertama. Saya menggunakan bahasa inggris yang baik dan singkat mengenai perubahan yang saya lakukan bahwa saya telah menghapus konten tersebut. Berselang 2 hari kemudian, saya mendapatkan surat email bahwa google adsense telah diaktifkan kembali!

    Artikel SEO Lainnya


    Kesimpulan


    Kesimpulan dari pengalaman saya kali ini adalah pengajuan banding akan diterima lebih cepat diterima karena menggunakan bahasa inggris. kalau dipikir dengan akal sehat, kalian pasti tahu bahwa tim google adsnese kebanyakan orang bule jadi sudah tentu mereka akan menggunakan bahasa inggris dalam kehidupan sehari-hari mereka dan tentu saja dalam hal membaca surat. Coba kalau kalian adalah tim google adsense indonesia yang menggunakan bahasa indonesia tiba-tiba mendapatkan surat permohonan banding tetapi menggunakan bahasa rusia atau thailand? Bukanya aja udah males apalagi membacanya kan?

    Yaahh semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi para pembaca sekalian



    ==============================================



    ==============================================

    loading...

    loading...