Adsense dan Semangat Blogging!


Adsense dan Semangat Blogging!


Belum lama ini atau tepatnya sekitar bulan februari 2012 Google Adsense untuk content sudah bisa dipakai untuk blog berbahasa Indonesia, jadi sekarang blog - blog Indonesia sudah memiliki iklan - iklan yang berkualitas, tidak terbatas pada iklan seperti dapat uang dan iklan scam sampah lainnya. Hal ini pertanda baik bagi pertumbuhan blogger - blogger tanah air. Apalagi ketika mereka mulai mengetahui blog dapat digunakan sebagai mesin uang otomatis (jika tahu caranya)., tentu pertumbuhannya akan meningkat pesat.


Bisnis UKM Go Online



Mungkin alasan adsense for content sudah tersedia di Indonesia karena banyaknya UKM (Usaha Kecil Menengah) di tanah air. Dengan sedikit dorongan dan fakta - fakta menarik mengenai bisnis go online, tentu para pelaku UKM ini akan tertarik untuk memasang iklan mereka menggunakan jasa dari Google Adword untuk target geolokasi Idonesia. Menurut pendapat saya sich jika suatu saat pelaku bisnis UKM mulai mengiklankan produknya melalui Google Adword maka kalian harus mengucapkan SAYONARA terhadap iklan tidak bermutu dan mengucapkan SELAMAT DATANG terhadap iklan - iklan berkualitas.


Adsense Dan Semangat Blogging



Blogger tanah air sudah pasti sekarang lebih semangat untuk mengurus blognya (termasuk saya) karena Adsense sudah bisa dipasang di blog Indoesia. Tidak perlu lagi kalian membuat blog berbahasa Inggris demi adsense atau bahkan menulis ulang menggunakan software - software artikel writer, Kalian hanya perlu membuat blog berkualitas berbahasa Indonesia dan memulai posting secara rutin di blog kalian. Suatu saat juga traffik dan jumlah subscriber kalian akan meningkat dengan pesat!


Adsense dan Booming SEO Konsultan



Well, ini sudah pasti dan tidak perlu ditanya lagi sepertinya dalam waktu dekat akan booming konsultan SEO di Indonesia agar bisnis yang Go Online bisa mendapatkan profit yang besar. Sudah pasti mereka akan memberikan sran untuk membeli voucher adwords untuk percobaan dan hal tersebut akan mengakibatkan banyaknya iklan - iklan menarik yang akan ditampilkan Adsense dan makin semangatnya Blogger tanah air.

at last, happy blogging


==============================================



==============================================

loading...

loading...