Parishilton : Foto dan Profil


Biodata ParisHilton

 

Nama               : Paris Hilton
Tanggal Lahir    : 17 Feb, 1981 
Tempat Lahir    : New York City, New York, Amerika Serikat 
Kebangsaan     : Amerika 
Profesi              : Model, Aktris, Penyanyi, dan Bintang Film 


Biografi Singkat Paris Hilton

 

Nama aslinya adalah Paris Whitney Hilton namun lebih dikenal dengan nama Paris Hilton ia lahir di New york, Amerika Serikat pada tanggal 17 Februari 1981. Paris Hilton merupakan anak dari Richard Hilton dan Kathy Richard dan merupakan ahli waris dari Hilton Hotels Corporation . Paris Hilton memiliki seorang adik perempuan bernama Nicky Hilton, dan dua orang adik laki - laki bernama Barron Hilton II dan Conrad Hilton II (Aneh iaa pake ada acara II segala namanya!)

ParisHilton pada awalnya dikenal sebagai "Paris The Hairess" yang artinya Paris si ahli waris. Paris Hilton pernah menjadi pemain film di acara realitas yaitu The Simple Life. Parahnya ia menjadi lebih terkenal setelah video adegan seksnya dibocorkan melalui media internet bersama dengan pacarnya yang bernama Rick Solomon! Video ini bahkan dirilis dalam bentuk DVD dan diberikan judul 1 Night in Paris pada tanggal 09 Juni 2004. Paris Hilton otomatis menuntut perusahaan yang memproduksi film tersebut dalam bentuk DVD, namun karena dibungkan uang sebesar US$ 400.000 dan persentasi keuntungan yang disumbangkan, akhirnya Paris Hilton membatalkan tuntutannya! 

Paris Hilton masuk Penjara!

 

Tanggal 07 September 2006 merupakan kali pertamanya Paris hilton masuk ke dalam penjara dikarenakan ia mengendarai mobil Mercedes miliknya ketika sedang mabuk. Lalu ia dijatuhi hukuman penjara selama 36 hari dan SIM nya dibekukan.
ckckckck makanya neng, kalau lagi mabok jangan nyetir!

Pada tanggal 15 Januari 2007 ia tertangkap lagi karena melakukan pelanggaran. Lalu pada bulan Februari 2007 melakukan pelanggaran lagi karena tidak menyalakan lampu depannya saat mengemudikan mobilnya di malam hari. Pada tanggal 28 Agustus 2010 Paris Hilton ditangkap atas tuduhan pemakaian narkoba. 

Foto Dan Profil Artis lainnya

Sebelum melihat Foto paris Hilton, berikut adalah beberapa artikel lain yang berhubungan dengan artis :


Foto - Foto (Gambar) Paris Hilton

 

Foto (Gambar) Paris Hilton

Foto (Gambar) Paris Hilton

Foto (Gambar) Paris Hilton

Foto (Gambar) Paris Hilton

Foto (Gambar) Paris Hilton

Foto (Gambar) Paris Hilton

 



==============================================



==============================================

loading...

loading...