Video Revolusi Mesir, DEMO TERBESAR!


 

Mesir Menggelar Demo Besar - Besaran

Ketika saya melihat TV One, saya melihat revolusi mesir dengan mengadakan demo besar - besaran. Banyak sekali massa yang turun ke jalan akibat ketidak puasan mereka dengan sistem pemerintahan yang amburadul. Katanya sich di sana negara banyak melakukan korupsi sehingga menjadi duri dalam daging. Bukannya memberikan kesejahteraan tapi malah menghancurkan kesejahteraan bangsa sendiri. Persis sekali dengan INDONESIA kita tercinta ini.

Awal Mula Demo Besar - Besaran Di Mesir

Awal mulanya sich katanya gara - gara banyaknya opini publik yang bersifat negatif tentang pemerintahan di situs jejaring sosial seperti facebook dan twitter. Dengan penyatuan opini publik tersebut mereka lalu melakukan gerakan revolusi untuk menggulingkan pemerintahan. Itu yang saya dengar dari berita di televisi.

Namun informasi dari dunia maya berkata lain. Ternyata AMERIKA dalang dibalik semua revolusi ini. Saya tidak akan mengulasnya di website ini jadi jika kalian tertarik dengan informasi mengenai AMERIKA dalang dibalik revolusi mesir silahkan kalian menuju ke Okezone tepatnya di sini "http://international.okezone.com/read/2011/01/31/18/419631/amerika-di-belakang-revolusi-mesir

Video Revolusi Di Mesir, DEMO TERBESAR!


Ini adalah 2 buah video saat Revolusi dengan Demo besar - besaran terjadi di Mesir, dan dalam video ini mengandung unsur kekerasan. Saya harap pemerintah INDONESIA segera memperbaiki keadaan. Jangan sampai massa turut melakukan tindakan seperti ini untuk menggulingkan pemerintahan.

Oh ya, video pertama benar - benar membuat kalian semangat!




==============================================



==============================================

loading...

loading...