Facebook Ditutup 15 Maret 2011?! BERITA BOHONG ITU!


kantor facebook


Kabar Facebook Ditutup 15 Maret 2011 ini memang cukup santer terdengar di internet. Apakah berita Facebook Ditutup 15 Maret 2011 itu benar ataukah bohong? Mari kita selidiki.

Kapan Berita Facebook Ditutup 15 Maret 2011 itu Beredar?

Awal mula rumor ini beredar ketika website weeklyworldnews.com membuat artikel kontroversial yang berjudul "FACEBOOK WILL END ON MARCH 15th!" pada hari Minggu, 09 Januari 2011 oleh J.B. Smitts.

Berikut adalah screen shoot dari berita Facebook Ditutup 15 Maret 2011 tersebut :

Facebook  Ditutup 15 Maret 2011
click gambar untuk memperbesar


Berikut adalah potongan artikel yang diambil dari website tersebut :


PALO ALTO, CA –Mark Zuckerberg announced that Facebook will be shut down in March. Managing the site has become too stressful.

“Facebook has gotten out of control,” said Zuckerberg in a press conference outside his Palo Alto office, “and the stress of managing this company has ruined my life. I need to put an end to all the madness.”

Zuckerberg went on to explain that starting March 15th, users will no longer be able to access their Facebook accounts.

“After March 15th the whole website shuts down,” said Avrat Humarthi, Vice President of Technical Affairs at Facebook. “So if you ever want to see your pictures again, I recommend you take them off the internet. You won’t be able to get them back once Facebook goes out of business.”


Website weeklyworldnews.com itu Sumber Isu

Weeklyworldnews.com merupakan sumber dari isu penutupan facebook dan merupakan website berita yang terkenal dengan berita bohong, isu, dll yang tidak dapat dipercaya.

Jika kalian lihat berita lainnya yang mereka sajikan dengan baik pada screenshot di atas, akan terlihat berita  konyol seperti UFO menyerang bumi di tahun 2011, Bagaimana cara menjual jiwamu pada setan, dan lain - lain.

Jadi intinya Facebook Tidak Akan Ditutup 15 Maret 2011?

Yupp! Benar, itulah intinya dari segala referensi yang saya dapat. Memang CEO sekaligus pendiri Facebook (Mark Zuckerberg) belum memberikan penjelasan lebih lanjut perihal tersebut, namun coba kalian bayangkan. Facebook memiliki pendapatan sebesar $50 Juta!! Jika kalian yang memiliki facebook, apakah kalian mau menutupnya begitu saja?? Well, I don't think so!

Pendapat saya Mengenai Latar Belakang Pembuatan Isu Facebook Tidak Akan Ditutup 15 Maret 2011


Pendapat saya mengenai pembuatan berita tersebut sudah pasti untuk mencari ketenaran di dunia maya dan membuat gempar seluruh dunia. Dengan begitu maka websitenya semakin terkenal dan mendapatkan banyak sekali pengunjung serta Backlink (bagi yang mengenal ilmu internet marketing pasti mengetahui backlink). Jika benar begitu! SELAMAT DIA BERHASIL DENGAN SANGAT BAIK!

Tapi biar bagaimanapun membuat isu dan gosip miring seperti itu tidaklah baik namun untuk mencuri perhatian publik hal tersebut sangat baik dan cepat ketimbang berusaha dengan jujur :)


==============================================



==============================================

loading...

loading...