Danau Darah Dan Binatang The Lost World



Saya mendapat berita unik dan menarik dari Kompas (saya juga masih believe it or not) bahwa Warga Kota Pagar Alam di Sumatera Selatan pada hari Sabtu tertanggal 4/12/2010, menemukan Danau yang permukaan airnya memiliki warna merah darah dan banyak binatang raksasa (mirip film The Lost World gitu). Danau ini berada di perbatasan Provinsi Bengkulu atau sekitar bukit Raje Mandare, luasnya mencapai 6 hektar. Apabila kalian ke sana, kalian harus berjalan kaki selama 2 hari melewati kawasan hutan dan bukit Rimbacandi yang berada di Kelurahan Candi Jaya, Kecamatan Dempo Selatan.

Yang menarik, danau ini meskipun dilihat oleh kita berwarna merah, namun saat air dari danau tersebut diangkat ke permukaan maka warna airnya berubah menjadi biasa alias bening dan jernih.


Menurut warga sekitar, danau itu memiliki banyak hal aneh, unik, dan menarik. Selain danau dengan permukaan air berwarna merah darah, ada juga lokasi dekat danau tersebut yang berbau pandan saat malam hari. Oh ya, selidik punya selidik ternyata binatang - binatang yang ada di sana mempunyai ukuran yang tidak normal alias berukuran raksasa!

Tapi saya sendiri belum percaya kalau belum lihat secara langsung


==============================================



==============================================

loading...

loading...