6 Tips Untuk Keluar Dari Google Sandbox!!


6 Tips Untuk Keluar Dari Google Sandbox!!


Sebuah fakta menyatakan bahwa semua website baru pasti akan terkena Google Sandbox!! Kenapa? Karena Google Sandbox adalah tempat virual Google untuk menempatkan website baru maupun website yang tidak penting sebelum website - website terebut memenuhi syarat yang telah ditetapkan untuk mendapat peringkat pencarian yang lebih layak!

Usia penundaan ini pun sangat bervariatif dari website ke website, akan tetapi batas waktu untuk keluar dari Google Sandbox (dalam hal ini sebuah domain baru) biasanya adalah sekitar 6 bulan. sebelum mereka mendapat izin masuk ke kawasan TOP TEN GOOGLE.


Apakah alasan Google membuat membuat Google Sandbox tersebut?

Sebenarnya alasan Google sangat tepat dan masuk akal, yaitu sebagai cara untuk memilah - milah website yang berkualitas dengan website yang mempraktekkan metode ala BLACKHAT seperti membeli Link, Duplikat konten, Kata Kunci Tersmbunyi, dll Lihat artikel berikut untuk mengecek apakah Website / Blog kalian terkena masalah Google Sandbox

Karena kalian tidak akan bisa menghindari Google Sandbox maka saya sarankan kalian mengikuti beberapa tips sederhana di bawah ini untuk membantu kalian keluar dari masalah Google Sandbox


Buatlah Content Yang Original dan Bermanfaat!
Website kalian tidak akan dianggap berharga apabila kontennya tidak menarik, dan tidak original! Jadi buatlah konten yang menarik dan Original pada website kalian. Dan jangan lupa untuk terus di update.

Carilah Backlink Yang Berkualitas
Tidak ada yang dapat membantu website kalian meraih posisi puncak tanpa link berkualitas dari sumber yang terpercaya! Mungkin beberapa link dari domain .Edu,.Gov, dan .Mil akan sangat bermanfaat untuk membebaskan kalian dari jeratan Google Sandbox.


Membeli Domain Kadaluarsa / Domain Lama.
Dikarenakan efek dari Google Sandbox ini memiliki pengaruh yang lebih besar pada website dengan domain baru, mungkin sudah saatnya kalian mempertimbangkan untuk membeli domain lama atau domain yang telah telah kadaluarsa.

Fokus Pada Keyword Yang Kurang Populer.
Dengan fokus kepada keyword yang kurang populer, kalian akan lebih cepat keluar dari Google Sandbox. kalian pun akan lebih cepat mencapai posisi puncak. Nah, di saat bersamaan, kalian juga bisa sambil menembak keyword yang lebih populer untuk mendapatkan limpahan traffic.

Jangan Lupa Pada Search Engine Lainnya!
Mungkin Google memang yang paling populer diantara Search Engine lainnya, namun perlu diperhatikan bahwa di luar sana masih banyak Search Engine yang baik tanpa Sandbox. Jadi Jangan hanya terfokus dengan Google

Menunggu Dengan Sabar.
Dengan mengikuti saran di atas sembari sabar menunggu waktu yang berlalu, pastilah kalian akan keluar dari Google Sandbox.Hindarilah metode - metode untuk mengelabui Google karena hal tersebut hanya akan menjaga kalian tetap di dalam Google Sanbox atau bahkan membuatnya menjadi lebih parah!

Semoga Artikel ini bermanfaat!! 


==============================================



==============================================

loading...

loading...