4 Faktor Utama Dalam Membangun Konten Website


4 Faktor Utama Dalam Membangun Konten Website
Ketika kalian akan membangun konten sebuah website / blog kalian, maka kalian akan bertanya - tanya "Bagaimanakah cara membangun konten yang baik itu??"
 

Jika kalian mengharapkan performa SEO yang baik dan maksimal dari website / blog kalian, maka sebaiknya kalian membaca 4 Faktor Utama Dalam Membangun Konten Website berikut ini :


1. Faktor SEO On-Page

Konten yang ditambahkan dengan SEO on-page yang baik tentu akan membuat kalian mendapatkan pengunjung yang berlimpah dari search engine. Sedikitnya ada beberapa SEO on page yang perlu diterapkan di blog / website kalian seperti :

* Maksimalkan alamat blog / domain ( Keyword berada di alamat domain )
* Memasang serta memaksimalkan Meta Tag ( Titile, Description, dan Keyword )
* Artikel kalian bukanlah sebuah copy paste belaka
* Maksimalkan postingan ( Judul Postingan, kata kunci dalam postingan, dll )
* Percantik website / blog kalian
* Pasanglah related post

Pelajarilah tata cara SEO on-page yang baik dan benar karena hal tersebut sangatlah bermanfaat!

2. Jangan Membohongi Search Engine!!

Tujuan dari Search Engine itu adalah memberikan hasil yang berkualitas kepada para penggunanya!! Jadi jangan sekali - kali membuat blog / website yang mengandung banyak metode BLACK HAT sehingga mebuat blog / website kalian menjadi tidak berkualitas atau bahkan tidak dapat dibaca oleh pengunjung website kalian. Ingat dari hari ke hari search engine selalu lebih pintar dan dapat membedakan website yang berkualitas baik dan buruk. Jika kalian banyak membohongi search engine bukan suatu hal yang mustahil website / blog kalian ditendang dari database mereka alias kena banned!! 
Rugii baanndaaarrrr daaaahhhh!!


Jadi agar kalian mendapatkan ranking yang tinggi baik itu untuk Pagerank maupun posisi Top Ten, gunakanlah metode White Hat yang baik dan benar sehingga website / blog kalian dipandang sebagai website / blog yang berkualitas di mata Search Engine.


3. Backlink

Semua SEO mania tahu seberapa pentingnya backlink! Backlink itu bisa diibaratkan sebagai dukungan atau vote dari website lain. Dengan backlink yang banyak serta berkualitas, maka semua orang atau bahkan search engine akan berpikir begini : "Siapa sich yang tidak percaya dengan informasi yang diberikan dari website / blog ini?? Secara, website / blog ini sudah sangat populer di kalangan blogger dan pemilik website lain! Lihat saja backlink bejibun yang mem - vote website ini sebagai website yang hebat dan terpercaya!"

Jadi carilah backlink sebanyak - banyaknya dengan kualitas yang baik (jangan lupa backlinknya yang 1 topik dengan website / blog kalian)

4. Sosial Media dan Social Bookmarking

Selain backlink yang didapat dari website / blog lainnya, penting diperhatikan untuk mendapatkan link dari Sosial Media dan Social Bookmark seperti Twitter,Facebook,Lintas Berita, Digg, Infogue, Delicious, dll.



Nah mungkin itu adalah 4 Faktor Utama Dalam Membangun Konten Website. Jika kalian memiliki faktor - faktor lainnya silahkan berkomentar.
Semoga artikel ini bermanfaat!!


==============================================



==============================================

loading...

loading...