Bagi - bagi Award My Heart For You


My Heart For You


Pada kesempatan kali ini saya ingin berterimakasih dengan memberi award kepada teman - teman blogger saya. Walau mungkin award ini nggak seberapa di banding dengan komentar mereka yang mampu membuat saya semakin maju ^_^. Nah untuk mempererat silaturahmi antar blogger, hanya ini saja yang bisa saya lakukan.


Ok! Ini beberapa bloggeryang akan saya berikan Award ini. Semoga kalian bisa memberikan award ini kepada blogger lain yang kalian kenal. Sehingga semakin jauh lagi backlinknya dan tali silahturahminya.




Lalu lanjutkan award My Heart For You dengan cara sebagai berikut :

1. Cantumkan award dengan menyisipkan link ke Tutorial SEO

2. Pilih 6 teman lagi untuk melanjutkan award

3. Hapus link no.1 sehingga posisi dibawahnya naik ke atas, dan tempatkan link anda di posisi ke 6.

Selamat yach…sob


==============================================



==============================================

loading...

loading...