Cara Memunculkan Adbrite di Blog Bahasa Indonesia


Banyak sekali blogger di Indonesia mengeluh karena iklan Adbrite (sejenis PPC) tidak akan muncul di blog yang menggunakan BAHASA INDONESIA. Akan tetapi mengapa website saya yang jelas - jelas menggunakan Bahasa Indonesia tetap dapat memunculkan iklan Adbrite??


Begini ceritanya :
Ini semua berawal dari ketidaksengajaan saya

Karena saya memiliki 2 buah website, yang pertama LifestyleofHealthy.com (menggunakan bahasa Inggris seadanya) dan yang kedua MiZzu.net (sudah pasti Bahasa indonesia). Lalu saya daftarkan website pertama saya yang menggunakan bahasa Inggris di Adbrite.com .

Setelah mendaftarkan diri, tentu saja saya men- setup iklan Adbrite untuk website LifestyleofHealthy.comiklan Adbrite dan memasangnya di website tersebut. Setelah beberapa jam muncullah tersebut di website tersebut.

Nah esok harinya, saya ingin menampilkan iklan Adbrite di website ( MiZzu.net) saya yang menggunakan Bahasa Indonesia akan tetapi berhubung koneksi lemot dan penyakit malas saya kambuh lagi maka saya memutuskan untuk memasang code iklan Adbrite yang ada di website Bahasa Inggris saya (itung2x irit waktu dah).


Eeehh tanpa di sangka - sangka ternyata iklan Adbrite tersebut muncul dan berjalan normal! (padahal waktu itu saya gak tahu kalau Iklan Adbrite gak akan muncul di website berbahasa Indonesia)
Hahahahaha keberuntungan di pihakku!!



Oleh karena itu bagi sobat bloggers sekalian yang ingin memunculkan iklan Adbrite di blog yang berbahasa Indonesia, maka pancinglah iklan Adbrite tersebut dengan cara yang saya lakukan yaitu dengan memasangnya di blog bahasa Inggris terlebih dahulu lalu setelah iklannya muncul, copy code iklan tersebut dan paste - kan di blog kalian yang berbahasa Indonesia.



Good Luck!!


==============================================



==============================================

loading...

loading...