6 Tips Untuk Menyatakan Cinta



6 Tips Untuk Nyatakan Cintamu

Mungkin kalian salah satu dari banyak orang yang sedang mencari pacar baru entah mungkin karena sedang jomblo, ataupun sudah putus dari mantan pacar, dan lain sebagainya. Bagi beberapa orang tentu menyatakan cinta sangatlah mudah dan tidak menjadi beban. Namun kebanyakan orang tentu akan menjadi sangat bingung untuk menyatakan cinta.

 Tutorial SEO

 6 Tips Untuk Nyatakan Cintamu

 

 6 Tips Untuk Nyatakan Cinta  


Nah di ini diberikan beberapa tips untuk nyatakan cintamu dengan cara yang romantis.


1. Kirimkanlah SMS ataupun email yang berisi puisi romantis lebai. Ada beberapa cewek yang senang dengan sms dengan model seperti ini. Tapi berhati - hatilah sebagian lagi di antaranya tidak menyukai hal tersebut.

2. Nyatakan Cintamu menggunakan Bunga. Sebagian besar cewek sangat menyukai bunga, jadi ini merupakan salah satu cara yang paling efektif (menurut saya lhoo)

3. Katakan I Love You sambil memberikan cokelat. Banyak sekali cewek yang saya temui sangat menyukai cokelat. Jadi berikanlah cokelat kesukaannya sambil mengungkapkan perasaanmu.

4. Pakai kue berbentuk hati! Ini merupakan salah satu metode unik dalam menyatakan cinta. Jarang - jarang lho cowok yang nembak dengan cara unik begini. Mungkin saja dengan ara yang unik dan berbeda seperti ini dapat memberi kesan tersendiri untuk sang cewek.

5. Ajaklah dia ke suatu tempat yang romantis ataupun menyenangkan. Contohnya yaitu mengutarakan perasaan kalian saat makan malam di pinggir pantai sambil melihat sunset. Woooww romantis bukan?

6. Pakai cara klasik! Gunakanlah surat!! Surat merupakan metode klasik untuk menyatakan cinta. Mungkin saja dengan menyertakan setangkai bunga mawar ditambah dengan surat yang berisi gambar hati serta ungkapan cintamu dapat membuat si dia menjadi milikmu.

6 Tips Untuk Nyatakan Cintamu

Jadi tunggu apalagi?? Nyatakan cintamu! Tutorial SEO



==============================================



==============================================

loading...

loading...