5 Tips Melupakan Mantan Pacar




Hampir setiap orang di dunia ini pernah mengalami yang namanya putus cinta, dan berakhir dengan patah hati. Sulit rasanya melupakan mantan pacar yang pernah masuk kedalam kehidupan kita. Atau mungkin lebih tepatnya sudah terukir dalam di hati . . . Oh tidak!!!

Jika kalian ingin melupakan mantan pacar kalian, saya mempunyai 5 tips sederhana yang cukup ampuh (menurut saya).

Berikut adalah 5 Tips Melupakan Mantan Pacar :


1. Berhentilah bernostalgia

Tips no. 1 untuk melupakan mantan pacar kalian adalah dengan tidak bernostalgia atau mengingatnya lagi! Cara yang paling sederhana untuk melupakannya adalah dengan membuang barang - barang kenangan kalian bersama mantan pacar kalian. Hindari pula tempat - tempat yang menjadi kenangan kalian bersama mantan pacar.

2. Manjakan Diri Kalian

Dengan memanjakan diri kalian maka kalian dapat melupakan sang mantan pacar. Bagaimana sich caranya?? Mudah saja, kalian bisa jalan - jalan, liburan, baca buku, main game, internetan, dll. Pokoknya apa saja yang membuat kalian senang!


3. Hang Out Dengan Teman - Teman

Hang out dengan teman - teman kalian tentunya sangat menyenangkan sehingga dapat menghilangkan stess dan tentu saja membantu untuk melupakan mantan pacar kalian. Siapa sich yang gak suka ngumpul bareng dengan teman - teman sendiri?? Please dech!

4. Berhentilah Membanding - Bandingkan

Berhentilah membandingkan seeorang dengan mantan pacar kalian! Hal tersebut malah membuat kalian sulit untuk melupakan mantan pacar kalian. Belajarlah membuka diri kalian untuk mendapatkan pasangan yang baru.

5. Cari Pacar Baru!

Hal terakhir yang paling efektif untuk melupakan mantan pacar adalah dengan mendapatkan penggantinya! Dengan pengganti yang lebih baik dari sebelumnya tentu saja mempermudah untuk melupakan mantan pacar kalian yang telah membuat kalian SAKIT HATI!

At last, semoga  5 Tips Melupakan Mantan Pacar tadi bermanfaat untuk kalian.


==============================================



==============================================

loading...

loading...