8 Cara Menarik Hati Calon Mertua


mertua

Cara paling mujarab untuk menarik hati mertua adalah dengan menjadi diri sendiri, dan tampilkan yang terbaik dari diri Anda! Bertemu pertama kali dengan calon mertua, sama halnya seperti Anda akan diwawancara pada saat melamar suatu pekerjaan, dan sudah pasti Anda ingin memberi kesan yang baik, bukan? Berikut ini 


8 cara yang pasti dapat membuat calon mertua jatuh hati kepada Anda :


1. Puji pasangan dengan menceritakan tentang bakatnya yang luar biasa, kedisiplinannya, dan kesuksesannya di tempat kerja.

Semua ini tentu hasil didikan yang luar biasa dari orangtuanya. Percayalah, pujian akan mempermudah Anda, di mana pun Anda berada.


2. Persingkat pertemuan pertama Anda dengan calon mertua. 

Dengan pertemuan yang singkat dan mengesankan, Anda akan membuat mereka penasaran dan mereka pasti ingin tahu lebih banyak lagi mengenai diri Anda!


3. Perhatikan panggilan yang mereka sukai. 

Anda harus selalu memperhatikan, apakah calon mertua termasuk tipe orang yang kaku, yang ingin dipanggil dengan sebutan Ibu dan Bapak, atau cukup dengan panggilan Om dan Tante saja.


4. Jangan sok pintar! 

Arahkan pembicaraan sesuai dengan pengetahuan yang Anda miliki, jangan coba-coba memberi komentar tentang politik, bila wawasan Anda d bidang politik tak terlalu luas.


5. Kirim kan ucapan terima kasih di dalam kartu yang manis.


6. Jangan berikan kitikan, bersikap sok tahu, atau menginterupsi perkataan pasangan di depan keluarganya. 
Mereka pasti tahu kelemahan anaknya. Jadi, jika Anda membicarakan kelemahannya di depan keluarganya, mereka pasti akan membela anaknya mati-matian, seperti yang biasa dilakukan para orangtua.


7. Jangan ikut campur masalah keluarganya. 
Alihkan pembicaraan pada topik yang netral dan umum saja.


8. Sayangi binatang peliharaan keluarganya.
Binatang peliharaan keluarga secara hierarki, posisinya berada di atas Anda. Jadi, jangan terkejut jika pembicaraan tiba-tiba terpotong karena terganggu kehadiran anjing kesayangan keluarganya, dan perhatian mereka langsung dialihkan kepadanya.


 [Sumber]    ~   TUTORIAL SEO


==============================================



==============================================

loading...

loading...